SOLOPOS.COM - Mariah, Nick (Getty Images)

Mariah, Nick (Getty Images)

Jakarta (Solopos.com)–Penyanyi Mariah Carey berencana menjual foto-foto anak kembarnya Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon. Foto anak pertamanya bersama Nick Cannon itu dibanderol dengan harga Rp 1,7 Miliar.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Rencana pasangan yang menikah pada 30 April 2008 itu disampaikan salah satu sumber yang dekat dengan mereka kepada Showbiz Spy, Kamis (22/6/2011). Menurut sang sumber, foto-foto itu sengaja akan dijual untuk menghindari kejaran paparazi yang terus mengincar.

“Mereka berbicara dengan sejumlah publisis tentang rencananya itu, menurutnya itu merupakan cara terbaik untuk menjual foto anak-anaknya,” tuturnya.

Sang sumber juga menjelaskan, bahwa sebetulnya Nick tidak terlalu setuju dengan recana itu. Namun melihat banyaknya paparazi yang mencoba mengambil foto anak-anaknya itu, ia pun merasa bahwa menjual foto anak kembar itu adalah langkah yang tepat.

Kabarnya sudah banyak pihak yang menawar foto tersebut. Namun belum dijelaskan siapa saja yang berani mengeluarkan uang miliaran untuk mendapatkan foto anak yang lahir bertepatan dengan ulang tahun pernikahan orangtuanya, 30 April lalu. “Semua orang meninginkan foto mereka dan semua orang pasti akan berani menawarnya,” papar sumber.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya