SOLOPOS.COM - (detikHot)

Jakarta (Solopos.com)–Artis Mario Lawalata mengaku belum ingin kembali bermain sinetron. Hal tersebut dipilihnya karena takut waktunya tersita.

Gue rasa belum siap kembali ke sinetron. Gue takut kehilangan momen-momen saja, kalau stripping harus dedikasikan hidup lu buat sinetron,” papar Mario, saat ditemui di sela-sela syuting video klip Mutya Lorenza yang berjudul Bosan di Shelter, Jalan Kemang Raya No 89, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2011).

Meski merasa belum siap, bukan berarti bintang film True Love itu menutup pintu untuk kembali ke dunia sinetron. Jika nantinya ada cerita yang bisa menarik hatinya, ia pun bersedia main sinetron lagi.

Mario mengaku terkadang memang tergoda bayaran besar yang ditawarkan untuk bermain sinetron. Namun, baginya saat ini pengalaman lebih penting dibanding materi.

“Tergiur tapi kalau gue rasa rejeki nggak ke mana, jadi gue nggak terlalu ngoyo, ya pengalaman lebih penting dari uang,” ungkapnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya