SOLOPOS.COM - Kiswinar dan ibundanya, Aryani (Okezone.com)

Mario Tegug diminta untuk mencium kaki Aryani.

Solopos.com, JAKARTA – Ibunda Ario Kiswinar, Aryani Soenarto, ingin memperkarakan mantan suaminya, Mario Teguh. Kuasa hukum Aryani, Ferry Amahorseya meminta Mario Teguh untuk bersujud dan mencium kaki kliennya sebagai syarat pencabutan laporan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pernyataan tersebut ia ucapkan saat ditemui di Mapolda Metro Jaya seusai mendampingi Aryani melakukan pengecekan berkas perkara.

“Saya sudah bilang kemarin. Sederhana kok, minta maaf, sungkem, cium kaki Bu Aryani, selesai. Kami cabut perkaranya. Ini ada Bu Aryani-nya nih, sama kan kayak omongan saya kemarin,” kata Ferry, Senin (13/3/2017).

Melanjutkan pernyataan pengacaranya, Aryani Soenarto memiliki syarat sendiri untuk mencabut laporannya terhadap Mario Teguh. Bagi Aryani, permintaan maaf di depan publik dirasa sudah cukup untuk mengembalikan nama baiknya.

“Lebih spesifik, saya mau dia minta maaf secara publik mengenai saya. Itu lebih spesifik dan masuk akal,” ujarnya sebagaimana diberitakan Okezone.

Aryani Soenarto telah melakukan pengecekan berkas perkara atas nama Mario Teguh di Mapolda Metro Jaya Senin siang. Menurut keterangan Aryani, tim Penyidik masih menyelesaikan pemeriksaan alat bukti di Puslabfor Polri. Alat bukti ini sendiri berkaitan dengan tuduhan pencemaran nama baik yang mereka laporkan beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya