SOLOPOS.COM - Mario Teguh Golden Ways (Instagram)

Mario Teguh mempertanyakan mengapa baru sekarang Kiswinar tampil di depan publik.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa pekan terakhir, publik dihebohkan dengan pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak kandung motivator kondang, Mario Teguh. Kiswinar bahkan menjadi bintang tamu di Hitam Putih Trans 7 membawa fotonya masa kecil bersama Mario serta akta kelahiran sebagai bukti ucapannya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Ingin mengklarifikasi ucapan Kiswinar, Mario Teguh pun tampil di program Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV. Di program tersebut pria yang dikenal dengan jargonnya “Salam Super” tersebut mengatakan jika ia sebenarnya ingin melakukan tes DNA saat usia Kiswinar 17 tahun.

Di luar dugaan, Ario Kiswinar justru mengakui jika ayah kandungnya bukanlah Mario melainkan seorang pria yang memiliki kedudukan lebih tinggi ketimbang Mario.

“Saat berbicara di restoran itu saya menanyakan apakah Mas Ayo (panggilan kesayangan saya kepada Kiswinar sejak bayi) tahu siapa ayah asli Mas Ayo? Dia mengangguk, tidak melihat atau menunjuk kepada saya, dan mengatakan “Mr. X,” tulis Mario Teguh di Facebooknya, Senin (10/10/2016).

Mario Teguh mempertanyakan mengapa baru sekarang Kiswinar mengakuinya sebagai ayah? Apalagi Kiswinar memilih untuk mengumbarnya di media.

“Tapi saya sangat terkejut dan bingung, karena Kiswinar tampil di acara Hitam Putih di Trans 7 pada tanggal 7 September 2016, yang mengatakan bahwa saya mengingkari dia sebagai anak dan menelantarkannya selama ini, padahal sejak tahun 2003 sampai dengan tanggal 7 September 2016 itu Kiswinar tidak pernah menghubungi saya,” tulis Mario.

“Yang menjadi pertanyaan besar bagi saya adalah mengapa dulu saat saya miskin Kiswinar dengan tenang bisa memberitahu saya bahwa saya bukan ayahnya dan menyebut orang lain yang kaya dan berpengaruh sebagai ayahnya,” lanjut Mario.

Demi menyelesaikan masalan ini, Mario Teguh melalui pengacaranya, Elza Syarief mengajukan permohonan tes DNA terhadap Ario Kiswinar Teguh kepada Disaster Victim Identification (DVI) Markas Besar Kepolisian RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya