SOLOPOS.COM - Marisa Aprilliyana. (Instagram @xfactoridofficial)

Solopos.com, SOLO-Marisa Aprilliyana atau Sasa, 27, sukses memukau juri X Factor Indonesia 2024 season 4 di babak The Chair dan menyingkirkan Feby. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di babak tersebut, wanita yang dipanggil Sasa itu membawakan lagu Can’t Take My Eyes Off You.  Sebelumnya saat audisi, ia sudah memukau para juri dengan lagu ciptaannya yang berjudul Home.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dipantau dari kanal YouTube X Factor Indonesia, Kamis (11/1/2024), saat berada di atas panggung, wanita yang berprofesi sebagai Customer Service di perusahaan IT ini tampil dengan menampilkan  karakteristik wajah judes.

Di babak The Chair X Factor Indonesia tersebut Marisa Aprilliyana memilih lagu Can’t Take My Eyes Off You milik Frankie Valli karena menurutnya lagu tersebut sangat merepresentasikan kepribadiannya. Ia membawakan lagu dengan pembawaan serius dan penuh kejutan.

Di pertengahan lagu, ia tiba-tiba menghentikan penampilannya hingga membuat Bunga Citra Lestari (BCL) heran dan bilang penampilannya kurang lama.

Ternyata itu memang konsep penampilan Sasa. Karena setelah itu, ia lanjut menyanyi bahkan lebih pecah hingga membuat juri dan penonton bersorak ria.  Karakter kuat dan kepiawaiannya dalam bernyanyi membuat juri melontarkan pujian.

“Nyanyian dia dari awal tu, musikalitas seorang Marisa ini tu besar dan tinggi sekali…I love You Baby,” ujar Vidi Aldiano

“Signature mu tu kuat banget ya… Salah satu yang paling konsisten,” puji Judika.

Karena Marisa Aprilliyana  harus mendapatkan kursi, maka salah satu kontestan  X Factor Indonesia harus menyerahkan kursi mereka. Juri pun memutuskan Feby harus memberikan kursinya untuk Sasa. Hal ini lantaran karakter Feby dinilai kurang kuat.

Sebelumnya, di babak audisi, Sasa membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul Home. Aksi panggungnya memainkan gitar dan ditunjang suara unik sukses memukau juri.

“Kamu lgsg rekaman aja deh udah selesai deh. Kamu bohong ya, kamu masak nggak pernah nyayi dimana? Manggung gitu?” ujar BCL kala itu.

“Aku nyanyi di kampus aja, di depan anak-anak nuklir aja, kecil-kecilan aja gitu,” jawab lulusan Fakultas Teknik UGM ini.

“Aku sangat amazed, aku menikmati sekali aku kayak lihat bintang bernyanyi sedang menghibur. Kamu punya suara yang belum pernah aku dengar, kepercayaan diri yang tinggi, pokoknya aku suka lah,” ujar Judika.

Pengumuman  Marisa Aprilliyana lolos ke babak selanjutnya juga terdapat di Instagram X Factor Indonesia. “Konsisten selalu menghibur! Penampilan @sasasidauruk kali ini benar-benar PLOT TWIST dan FULL OF SURPRISE!” demikian bunyi pengumuman tersebut dikutip dari Instagram @xfactoridofficial pada Kamis (11/1/2024).

Keberhasilan Sasa menembus babak selanjutnya itu mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit warganet menyesalkan Feby tereliminasi gara-gara Sasa.

“Apaan si gajelas bgt. Kak feby harus nya duduk ga sih. Ko digeser hadeh,” tulis @lid_*** di kolom komentar.

“Sayang bgt pdhl brhrp gantiin pk driyo krn masih ada 2 rocker lagi krn gaada karakter spt feby sih,” tulis @silvi_***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya