SOLOPOS.COM - Sindiran Marissa Haque untuk Laudya Cynthia Bella (Instagram @marissahaque)

Sensasi kali ini dari artis Marissa Haque yang meminta Laudya Cynthia Bella mengembalikan mahar dari Afif Kalla.

Solopos.com, SOLO – Artis senior Marissa Haque berulah lagi di jagat maya. Ia kembali meyindir kandasnya hubungan cinta aktris cantik Laudya Cynthia Bella (Bella) dengan keponakan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, Afiffudin Kalla.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Lewat akun Twitter pribadinya, @HaqueMarissa, Senin (17/7/2017), istri musisi top Ikang Fawzi ini meminta bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu berpamitan secara baik-baik dengan keluarga Afif Kalla. Hal itu disampaikannya guna membalas sejumlah kicauan warganet yang mengecamnya gara-gara memancing permasalahan dengan Bella.

“Yang setelah dilamar terus tidak jadi menikah pamit baik-baik dong kepada kedua calon mertua gagalnya, etikanya begitu,” kicau Marissa. “Semoga pamit baik-baik kepada kedua orang tua Afif Kalla. Karena lamarannya kan baik-baik. Etikanya harus ada mas dan semoga masing-masing dapat jodoh sesungguhnya,” lanjutnya.

Sindiran Marissa Haque untuk Laudya Cynthia Bella Twitter@HaqueMarissa)

Sindiran Marissa Haque untuk Laudya Cynthia Bella Twitter@HaqueMarissa)

Tak sampai di situ saja, Marissa juga meminta Bella mengembalikan mahar yang diterimanya. Sebab, menurut kabar yang beredar Afif memberikan mahar saat melamar Bella pada 29 Januari 2017 lalu. “Saya sarankan agar pamit langsung kepada orang tuanya Afif Kalla dan kembalikan maharnya. Kan kemarin menerima lamaran dengan baik. Agar lebih Islami-lah,” saran dia.

Kicauan nyinyir Marissa tak pelak membuat warganet geram. Mereka tak mengerti apa alasannya menyindir Bella yang tak pernah membuat masalah dengannya. “Ngapain juga lu ngurursin Laudya Cynthia Bella mending urusin keluarga lu. Lagian di medsos kelihatan Afif memang tidak setia,” kicau @Yauanmerindu geram.

Marissa Haque minta Bella kembalikan mahar dari Afif Kalla (Twitter @Haque_Marissa)

Marissa Haque minta Bella kembalikan mahar dari Afif Kalla (Twitter @Haque_Marissa)

“Kurang kerjaan banget ibu satu ini. Bersikap dewasalah jangan seperti ababil. Keluarganya aja ga ada yang komen,” sambung @syifha1906.

“Bu Marissa daripada ribet berkoar di Twitter mending secara personal bilang ke teteh Bella. Daripada dicap nyinyir,” saran @Rsrip7.

Ini merupakan kali kedua Marissa menyindir Bella. Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, kemarin ia menyindir kegagalan pernikahan Bella dengan Afif di Instagram @marissahaque. Sindiran itu disampaikan lewat caption fotonya bersama ibunda Afif, Elok Suhaimy Kalla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya