SOLOPOS.COM - Marissa Nasution dan suami (Instagram @marissaln)

Sang manajer menyebut Marissa Nasution sudah menikah pada September 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris cantik Marissa Nasution diam-diam telah menikah dengan lelaki berkewarganegaraan asal Jerman pada September lalu. Jauh dari sorotan kamera, pernikahan “dadakan” itu sempat disebut-sebut dipicu rumor tak sedap, Marissa hamil lebih dulu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Mengutip Liputan6.com, Kamis (7/12/2017), mantan VJ MTV ini telah menjalin hubungan asmara dengan pria bule yang diketahui bernama Benedikt Brueggemann atau Ben.

Hubungan Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann rupanya telah melangkah jauh. Diam-diam mereka telah melangsungkan pernikahan pada September 2017 lalu di Jerman.

“Mereka sudah menikah kemarin pada saat ke Jerman. Waktu kemarin dia pulang ke Jerman. Iyes [September],” ucap manajer Marissa.

Tika juga menuturkan alasan mengapa Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann tak menggelar pernikahan di Tanah Air. “Memang mereka kebetulan asalnya sama dari Jerman, jadi mereka menikah di sana,” ia menjelaskan.

Soal rumor kehamilan, Marissa punya jawaban sendiri. “Saya lagi buncit saja itu di bahas juga, gitu ya. Kita juga nggak setiap hari tampil super ramping dan super bagus juga,” kata Marissa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, seperti dilansir Suara.com, Jumat (8/12/2017).

Marissa tak secara gamblang menyebut apakah saat ini sedang berbadan dua atau tidak. Dia hanya minta didoakan. “Again, didoakan saja kalau memang nanti ke depannya. Perut saya lebih besar lagi, oke fine silahkan diomongin. Cuman saya kaget saja, segitunya saja sudah diomongin,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya