SOLOPOS.COM - Mark NCT. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Mark NCT baru saja merilis lagu solo berjudul Child pada Jumat (4/2/2022) pukul 16.00 WIB. Lagu solo ini merupakan proyek Song Archiving NCT Lab. Proyek ini merupakan salah satu proyek SM Stasion dari agensi SM Entertaiment.

Lagu solo berjudul Child yang dirilis Mark NCT ini bergenre hip hop dengan synth bass dan suara gitar elektrik. Musik video telah rilis pada kanal YouTube SMTOWN. Lagu ini diluncurkan pada berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Lirik lagu Child ini ditulis oleh Mark NCT sendiri menceritakan tentang keprihatinan Mark pada diri sendiri. Dalam video musik lagu berbahasa Korea ini, sudah tersedia subtittle berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Baca Juga: Penjualan Album K-Pop Naik, Hybe dan SM Entertainment Memimpin Pasar

Menurut unggahan Facebook SMTOWN Indonesia, belum lama ini, proyek Song Archiving NCT Lab bertujuan untuk mengarsipkan aktivitas musik NCT diluar aktifitas grup. Termasuk lagu solo, unit, dan lagu yang ditulis sendiri oleh personil NCT. Pengumuman ini diunggah diberbagai akun resmi SMTOWN seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.

Unggahan lagu baru Mark NCT di kanal Youtube SMTOWN juga mendapatkan banyak respons positif dari warganet. Hingga berita ini ditulis pada Jumat (4/2/2022) pukul 21.30 WIB, video musik ini telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali.

“Sangat suka vokalmu Mark,” tulis warganet seperti dikutip dari Youtube SMTOWN pada Jumat.

“He is not only singer, dancer, he is multitalented,” puji warganet.

Baca Juga: NCT Dream Siap Comeback pada Maret

Perilisan lagu solo ini membuat nama Mark trending di Twitter. Banyak penggemar NCT yang antusias dengan perilisan lagu serta proyek Song Archiving NCT Lab ini. Dengan hastag #MARK_CHILD_getset_go banyak penggemar yang menuliskan perasaan mereka setelah mendengar dan mengetahui arti lagu Child.

“Suka bgt sama lagunyaaa, dari vocalnya, rapnya, apalagi liriknya deep bgt gakuat aku bener2 bikin nangis ini, i’m so proud of you, mark lee,” cuit akun @sunflwrxoxo.

“Nangis banget dengerin lagu Mark sambil baca subtitle,” tulis @lee_mrk22.

“Ga cuma melody lagunya yang enak, liriknya ngena banget relate sama kehidupan yang dimana org² disekitar kita kadang masih nganggep kita ‘CHILD’ sampe mereka ga perlu bersimpati, akhirnya kita mendam sendiri dan berusaha jadi dewasa karna keadaan, MARK, ” cuit akun @nanaaa19_.

Baca Juga: NCT Dream Trending Topic di Twitter, Ndarboy Ucapkan Terima Kasih

“Enak banget lagunya. Rapper line tapi vocalnya bagus banget. Bangga banget sama MARK LEE. SO PROUD OF U MARK LEE. THANK YOU..,” cuit @azk_sunf.

Mark merupakan anggota NCT yang berasal dari Kanada. Mark merupakan personil dari berbagai sub-unit NCT, seperti NCT Dream, NCT 127, NCT U dan termasuk personil grup proyek SM Entertaiment, SuperM. Pria kelahiran 1999 ini sering berkontribusi dalam penulisan lirik lagu NCT. Pria Leo ini memiliki posisi dalam grup sebagai Main Rapper, Lead Vocal, dan Lead Dancer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya