SOLOPOS.COM - Ustad Yusuf Mansyur

Solopos.com, SOLO – Marshanda atau biasa dipanggil Caca mengambil keputusan menggugat cerai suaminya Ben Kasyafani. Disebut-sebut Ustaz Yusuf Mansyur terlibat dalam pengambilan keputusan Marshanda itu.

Ustaz kondang Yusuf Mansyur akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang menyebutkan dirinya menganjurkan artis Mashanda menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Ia mengungkapkan pertemuan dan percakapan dirinya dengan Marshanda hanyalah sebatas pekerjaan dan tidak pernah menyentuh masalah pribadi.

Berikut beberapa penjelasan Ustaz Yusuf Mansyur sebagaimana dilansir JIBI/Kabar24, Jumat (2/5/2014) soal perceraian Marshanda dan soal isu aliran sesat yang dianggap oleh dirinya ‘lebay’:

Marshanda itu suka nanya2 soal fiqih perkawinan sama saya. Tp jwbn saya standar kalo soal fiqh: “Nanti saya tanya kyai saya.” Ga lbh.

Bukan kebetulan jg, saat ada ujian pernikahan beliau, beliau jd ambassadornya VSI. Tp itu profesional aja. Saya ga ikut campur ursn pribadi.”

Nanti malam jg ada reuni smu beliau kalo ga salah. Saya yg ceramah. Ini jg peristiwa biasa aja.”

Cerai itu perbuatan halal. Tp dibenci Allah. Ini slh 1 nasihat u Marshanda dari saya. Normal banget. Ga ada nasihat, “Cerai saja…”

Marshanda itu motivator. Keliatannya beliau cukup tegar. Kita doakan semoga Allah ksh bimbingan buat beliau, suaminya & kita semua.”

Kalo ada masalah, sgr balik ke Allah. Allah nunggu. Allah kangen. Allah minta kita berdoa dg sepenuh hati kita. Allah bkl tolongin.

@Andien_22: @Yusuf_Mansur diberita jadi lebay ustad..astagfirullah..” (He he he, kalo ga gitu ga rame kali).”

Keputusan Marshanda menggugat cerai sang suami, Ben Kasyafani memang terbilang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini sering terlihat tampil bersama di layar kaca.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya