SOLOPOS.COM - Marshandan dan Ben Kasyafani (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Proses mediasi perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani tak berjalan lancar. Diselenggarakan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014), Marshanda terlihat sinis menanggapi Ben. Mantan pesinetron Bidadari ini terlihat buang muka dan enggan berbicara dengan Ben.

Marshanda sepertinya enggan berdamai dengan suaminya Ben Kasyafani. Menjalani sidang mediasi di ruang perpustakaan yang berada di lantai basement pengadilan, Marshanda terlihat cuek.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Liputan6.com, Selasa (13/5/2014), Chacha dan Ben memang memiliki keinginan yang berbeda, Ben Kasyafani ingin rujuk, sedangkan Marshanda sudah membulatkan tekad untuk cerai dan menjadi single parent atas buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Terkait hal ini, Ben membantah kalau Chacha membuang muka terhadapnya. “Nggak buang muka kok, mungkin karena memang baru ketemu,” kata Ben usai sidang.

Dalam sidang mediasi ini, Ben memang berharap rumah tangganya kembali rujuk. Sayang, Chacha tidak mau. Ia memilih jalan cerai.

“Saya berharap rumah tangga saya bisa kembali. Mohon doa saja dari semua,” tandas Ben. Sidang akan dilanjutkan dua pekan lagi dengan agenda penyampaian hasil mediasi kepada hakim.

Meski begitu, Ben tidak membantah bahwa dalam mediasi kali ini Marshanda tak begitu antusias. “Sepertinya dari pihak Marshanda masih ada keberatan, mohon doanya agar saya, Marshanda, dan Sienna bisa kembali bersatu dalam keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah,” pungkas Ben.

Senada dengan Ben, Kuasa hukum Chacha, Afdal Zikri, membantah telah terjadi pedebatan antara Chacha dan Ben di dalam ruang sidang. “Tidak ada perdebatan. Tadi hakim mediator hanya meminta sikap. Hakim tidak bisa memaksakan hati orang untuk rukun,” jelas Afdal usai sidang.

Marshanda dan Ben Kasyafani menikah di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada 2 April 2011. Pernikahan itu berlangsung dengan adat Minangkabau, Sumatera Barat. Pada 22 Januari 2013, Marshanda melahirkan anak perempuan yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya