SOLOPOS.COM - Egi John dan Marshanda (Istimewa/Instagram)

Marshanda dan Egi John pacaran sudah diakui sendiri oleh sang artis. Egi bahkan menceritakan kisahnya saat melakukan pendekatan atau PDKT.

Solopos.com, JAKARTA – Marshanda kembali menuai sensasi. Artis yang satu ini kembali membuat heboh lantaran disebut-sebut telah merpacaran dengan mantan rekannya Egi John.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal ini diakui sendiri oleh pria berusia 26 itu. Dia membenarkan kalau dirinya dan Marshanda sedang pacaran.”Iya [pacaran dengan Marshanda]. Hampir dua bulan nih, hahahaha,” ucap Egi John saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.com.

Lama mengenal Marshanda, diakui Egi John membuatnya tak harus berpikir dua kali saat memutuskan untuk memacari janda satu anak itu.

Sama seperti pasangan kekasih pada umumnya, Egi John harus melakukan proses penjajakan terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan hati Marshanda. Padahal, keduanya sudah lama saling mengenal.

Bintang sinetron Anak Cucu Adam dan Kodrat itu pun membeberkan awal mula dirinya bisa kembali dekat dengan janda Ben Kasyafani itu.

“Awalnya sempat aku cari kontak dia [Marshanda], terus kami SMS-an. Sudah begitu aja sih [proses pendekatan dengan Marshanda],” kata Egi lagi

Egi John juga mengungkapkan kalau dirinya yang berinisiatif untuk menghubungi Marshanda terlebih dahulu. “Enggak tahunya responnya baik, hahahaha,” ungkap Egi John sembari tertawa.

Di samping itu, lanjut dia, alasan kembali menghubungi Marshanda lantara rasa rindunya untuk kembali dekat dan bersenda gurau dengannya begitu besar.

“Memang sempat ada rasa kangen [dengan Marshanda]. Kalau timbul rasa sayang ke dia sih sudah lama,” beber Egi John.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya