SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram.com)

Marshanda dan Egi John pacaran sudah diakui sendiri oleh sang artis. Marshanda mengungkap alasannya menerima cinta Egi John.

 Solopos.com, JAKARTA – Marshanda kembali menuai sensasi. Artis yang satu ini kembali membuat heboh lantaran disebut-sebut telah merpacaran dengan mantan rekannya Egi John.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di program talkshow Rumpi: No Secret, Senin (8/6/2015), Marshanda mengungkapkan alasannya mau untuk menerima cinta Egi John.

“Dia [Egi John] apa adanya saja. Aku jadi terharu gila, begitu,” ucap Marshanda membeberkan alasannya memilih Egi John sebagai kekasih.

“Beberapa hari lalu, dia sempat nge-post di thumblr. Dia tulis kata-kata ‘orang itu paling indah ketika mereka stop berusaha untuk terlihat’. Itu yang bikin aku paling cinta sama dia,” ungkap Marshanda antusias.

Di program talkshow Rumpi: No Secret, Senin (8/6/2015), Marshanda mengungkapkan alasannya mau untuk menerima cinta Egi John.

Hal ini juga diakui sendiri oleh pria berusia 26 itu. Dia membenarkan kalau dirinya dan Marshanda sedang pacaran.”Iya [pacaran dengan Marshanda]. Hampir dua bulan nih, hahahaha,” ucap Egi John saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.com.

Lama mengenal Marshanda, diakui Egi John membuatnya tak harus berpikir dua kali saat memutuskan untuk memacari janda satu anak itu.

“Mungkin buat orang yang enggak tahu Chacha [panggilan Marshanda] agak susah. Tapi gue tahu banget, dari SD sudah kenal,” tutur lawan main Marshanda di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini.

Dua bulan pacaran dengan Marshanda, seperti apa perasaan Egi John saat ini? “Ya enggak gimana-gimana, senang saja. Akhirnya punya pacar,” kata Egi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya