SOLOPOS.COM - Riyanti Sofyan (detik.com)

Solopos.com, SOLO – Marshanda dipasung ibunya? Berita pemasungan Marshanda yang kian santer berembus membuat ibunya, Riyanti Sofyan akhirnya angkat bicara mengklarifikasi alasannya atas pemasungan tersebut.

Melalui konferensi pers bersama dengan wartawan ia blak-blakan menbeberkan masalah pelik keluarganya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dengan berurai air mata, Riyanti mengungkapkan bahwa sikap yang dilakukannya kepada Marshanda adalah sebuah hal yang memang sudah selayaknya dilakukan oleh seorang ibu kepada anaknya.

Semua hal yang ia lakukan kepada Marshanda hanyalah demi kebaikan anaknya tanpa bermaksud merebut kebebasannya.

“Saya ingin klarifikasi, kalau saya bukan orangtua yang disampaikan di media. Saya lakukan ini hanya sebagai ibu yang ingin selamatkan kepentingan anak. Saya ingin lakukan yang terbaik untuk anak saya. Semua orangtua, semua ibu pasti lakukan yang sama seperti yang saya alami,” kata Riyanti di kediamannya di Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014), sebagaimana dilaporkan Liputan6.com.

Sebagai seorang ibu, Riyanti meyakini bahwa fakta sesungguhnya justru telah diputar balikkan. Beberapa berita yang mengatakan dirinya memasung Marshanda dinilainya sebagai sebuah berita yang tidak benar.

Ia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya sesuai dengan saran psikolog yang memang menganjurkan Caca (demikian sapaan akrab Marshanda) menjalani pengobatan.

Riyanti juga menceritakan masa kecil yang dialami oleh anaknya tidaklah seburuk apa yang selama ini diceritakan Marshanda. Menurut Riyanti, saat kecil, Marshanda memiliki teman-teman yang sangat baik dan saling mengisi.

“Nggak ada ibu yang mau melakukan hal buruk pada anaknya. Meski pada akhirnya, anak-anak punya penilaian sendiri. Tugas orangtua adalah mendidik anak sampai remaja,” ujar Riyanti sebagaimana dilansir Detik.com, Jumat (8/8/2014),

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya