SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA–Kasus Marshanda dipasung ibunya kian meluas. Mantan manajer Marshanda, Lia menuturkan kisahnya soal curhatan Marshanda. Dalam salah satu cerita, Lia menyebut Marshanda pernah bertengkar hebat dengan ibunya, lantas dikemudian hara sudah berbaikan kembali.

“Chacha pernah telepon saya nangis dia bilang mama begini-begini. Besoknya saya datang dan ternyata dia sudah pelukan lagi sama mamanya,” kata Lia seperti dikutip dari Detik, Sabtu (9/8/2014)

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Marshanda, Lia mengatakan dirinya kerap menjadi tempat curahan hati sang artis. Ia pun menuturkan salah satu isi curhat Marshanda.

(Baca Juga: Marshanda Posting Curhat Galau di Tumblr)

Saat mendengarkan curahan hati sang artis, Lia tak langsung memberikan solusi. Dirinya terlebih dahulu menenangkan Chacha sampai keesokan harinya baru datang ke rumahnya.

“Saya bilang ke dia, mama lo bilang sama gue begini, gimana Cha? Mama sayang sama Chacha lho, kayak kitalah kalau lagi kesel sama orang ya keselnya saat itu saja,” urai Lia. 

Lia menambahkan, sosok sang artis yang pernah menjadi kliennya itu tergolong sangat pekerja keras. Bahkan, saking rajin bekerja Chacha sering mengalami kelelahan.

Saat ini, Marshanda dikabarkan tengah bertengkar dengan ibunya. Muncul kabar Chacha dipasung sang ibu. Namun dalam keterangan persnya, sang ibu membantah. Ibunya, Riyanti Sofyan, dengan berurai air mata, mengungkapkan bahwa sikap yang dilakukannya kepada Marshanda adalah sebuah hal yang memang sudah selayaknya dilakukan oleh seorang ibu kepada anaknya.

(Baca Juga: Inilah Pengakuan Ibunda Marshanda!)

“Saya ingin klarifikasi, kalau saya bukan orangtua yang disampaikan di media. Saya lakukan ini hanya sebagai ibu yang ingin selamatkan kepentingan anak. Saya ingin lakukan yang terbaik untuk anak saya. Semua orangtua, semua ibu pasti lakukan yang sama seperti yang saya alami,” kata Riyanti di kediamannya di Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014), sebagaimana dilaporkan Liputan6.com.

Riyanti juga menceritakan masa kecil yang dialami oleh anaknya tidaklah seburuk apa yang selama ini diceritakan Marshanda. Menurut Riyanti, saat kecil, Marshanda memiliki teman-teman yang sangat baik dan saling mengisi.

(Baca Juga: Kabar Marshanda Dipasung Ibunya Ramaikan Dunia Maya)

“Nggak ada ibu yang mau melakukan hal buruk pada anaknya. Meski pada akhirnya, anak-anak punya penilaian sendiri. Tugas orangtua adalah mendidik anak sampai remaja,” ujar Riyanti sebagaimana dilansir Detik, Jumat (8/8/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya