SOLOPOS.COM - Marshanda (Dok)

Solopos.com, SOLO – Marshanda mengaku dipasung oleh ibunya sendiri. Bersama dengan pengacaranya, OC Kaligis, Marshanda membeberkan pemasungan yang ia alami di sebuah rumah sakit selama delapan yang hari dilakukan oleh keluarganya sendiri.

Dalam pengakuan tersebut, Marshanda mengaku sejak peristiwa tersebut kini ia sudah tak merasa aman hidup di tengah-tengah keluarganya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Jujur aja Cha-Cha [sapaan akrab Marshanda]gak ngrasa aman dengan keluarga ini. Cha-Cha tiba-tiba didatangi perawat, nyuntik, nahan di rumah sakit atas suruhan keluarga. Cha-Cha ngerasa butuh dan meminta perlindungan hukum dari Om OC,” ujar Marshanda saat menceritakan komunikasinya bersama sang ibu saat diwawancarai Metro TV, Selasa (5/8/2014).

Menurut mengakuannya, sejak kecil dirinya memang kerap mendapat perlakuan yang tak pantas dari sang ibu. Keinginannya untuk hidup mandiri dan terpisah dengan keluarga menjadi salah satu penyebab ibunya melakukan pemasungan terhadap dirinya.

Pihak keluarga menginginkan dirinya tetap berada di rumah keluarga dan hidup bersama. Keinginan itulah yang membuat keluarganya menganggap Marshanda telah memberontak dan tidak lagi peduli dengan keluarga.

Keputusannya untuk hidup mandiri bersama sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani selalu dinilai salah oleh keluargannya.

“Aku pikir gak ada salahnya aku hidup sendiri, toh aku masih akan main ke rumah seminggu sekali. Tapi gak tahu ya, mereka menganggap itu sebagai bentuk yang salah aja,” kata Marshanda saat diwawancarai Metro TV, Selasa (5/8/2014).

Sementara OC Kaligis menganggap pemasungan yang terjadi pada Marshanda merupakan sebuah kesengajaan agar publik menganggap Marshanda memiliki kelainan jiwa. Tapi, pihak keluarga membantah anggapan OC Kaligis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya