SOLOPOS.COM - Marshanda (Dok)

Solopos.com, SOLO – Marshanda dipasung oleh ibunya, itulah pengakuan Chacha yang belakangan jadi pembicaaran banyak orang.Drama pertikaian Marshanda dengan keluarganya ternyata masih belum menemukan titik temu.

Di situs berbagi video Youtube, Marshanda merilis pengakuan dirinya terkait pemasungan yang ia alami yang dilakukan oleh pihak keluarga di apartemen pribadinya yang terletak di Puri Casablanca, Jakarta pada 26 Juli 2014 lalu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Di video berjudul The Truth Part #1 by Marshanda, ia mengungkapkan detik-detik pemasungan dirinya sebelum ditempatkan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat selama empat hari. Menggunakan kacamata dengan rambut panjang terurai, secara perinci ia menceritakan kejadian yang ia alami dalam video berdurasi 4 menit 23 detik.

Dalam cerita yang ia beberkan di video yang diunggah pada Kamis (7/8/2014) tersebut, Marshanda mengungkapkan bahwa pihak keluarga menganggap dirinya masih sakit dan perlu untuk menjalani terapi  di rumah sakit.

Namun, Marshanda mengaku bahwa saat itu ia dalam keadaan sehat dan tidak melakukan kegiatan apapun yang tidak menyalahi aturan sehingga tidak memerlukan pengobatan.

Video ini bukanlah kali pertama Marshanda mengunggah video curahan hatinya.

Sebelumnya, artis berusia 25 tahun ini juga pernah mengunggah puisi dan beberapa video lain yang mengisahkan kehidupan sehari-harinya sebagai seorang remaja dengan berbagai  masalah pelik kehidupannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya