SOLOPOS.COM - Cover trailer Avengers: Infinity War. (Istimewa/Youtube)

Infinity War bakal mengisahkan pertempuran Avengers dengan Thanos.

Solopos.com, LOS ANGELES – Marvel Cinematic Universe mengumumkan secara resmi bahwa perilisan Avengers: Infinity War dimajukan. Jadwal tayang film ini yang semula 4 Mei 2018 dimajukan menjadi 27 April 2018.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dilansir Okezone, Jumat (2/3/2018), pemilihan tanggal ini membuat persaingan film libur musim panas menjadi semakin sengit. Marvel memilih untuk memulai persaingan dengan tampil satu pekan lebih awal (biasanya libur musim panas dimulai pada akhir pekan pertama di bulan Mei).

Infinity War kembali mempertemukan semua anggota Avengers dari mulai Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Dr. Strange (Benedict Cumberbach), hingga para Guardians of the Galaxy. Semuanya harus berjuang menghadang Thanos dalam mengumpulkan batu Infinity Stone.

Film garapan Anthony dan Joe Russo ini akan mengambil setting setelah film Black Panther, yang sampai saat ini masih tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia. Black Panther mengenalkan kepada dunia seperti apa Wakanda, yang memiliki kemungkinan besar akan dijadikan tempat Thanos dan para Avengers bertarung.

Memajukan jadwal menjadi tanggal 27 April membuat Avengers: Infinity War bertemu lawan yang relatif lebih ringan. Mereka akan bertemu dengan film komedi I Feel Pretty yang dibintangi oleh Amy Schumer, Michelle Williams, dan Emily Ratajkowski serta film thriller Traffik dari Lionsgate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya