SOLOPOS.COM - Film The Marvels. (Disney.id)

Solopos.com, SOLO-Penggemar berbondong-bondong memboikot Marvel setelah muncul tudingan adanya dukungan terhadap Israel. Dukungan ini diklaim berasal dari munculnya superhero atau pahlawan yang diceritakan dari Israel.

Superhero bernama Ruth Bat-Seraph atau Sabra akan dimunculkan dalam film Captain America: New World Order yang akan dirilis pada 2024.
Kemunculan Sabra pun menjadi pro dan kontra, terlebih saat banyak pihak menyerukan boikot terhadap Israel.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Boikot terhadap Marvel karena karakter Sabra yang diduga sebagai bentuk dukungan terhadap Israel ini ternyata mempengaruhi film The Marvels yang baru saja dirilis di bioskop.

Film yang dibintangi oleh Brie Larson ini tercatat menjadi film dengan pendapatan paling rendah sepanjang sejarah.  Melansir Variety dan Bisnis.com pada Selasa (14/11/2023), The Marvels menghasilkan US$47 juta atau sekitar Rp738,45 miliar di Amerika Serikat (AS) dalam debut rilisnya.

Angka ini lebih rendah dari perkiraan awal yang diprediksi mencapai angka US$75 juta (Rp1,18 triliun).  Pemboikotan The Marvels ini pun diserukan oleh warganet di media sosial Twitter (X) pada beberapa waktu lalu.

Mereka mengaku tak mau melihat The Marvels karena pengaruh Disney yang menyisihkan pendapatannya untuk menyumbang Israel.  Alasan kedua juga disebabkan karena kemunculan Sabra dalam film Captain America.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Marvel Kena Boikot karena Israel, Ini Penyebabnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya