SOLOPOS.COM - Poster Thor: Ragnarok. (Istimewa/Twitter)

Di trailer terbaru ini, Hulk tampil dengan kepribadian dan penampilan fisik yang berbeda.

Solopos.com, LOS ANGELES – Marvel kembali merilis trailer film terbaru Thor: Ragnarok. Marvel memilih ajang Comic Con 2017 untuk memamerkan trailer singat film yang bakal dirili November 2017 itu.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Trailer dibuka dengan adegan Thor menceritakan pertempuran terakhir yang membuatnya kehilangan palu andalan Mjolnir. Sejumlah adegan pertempuran Thor ketika tak berkutik melawan musuhnya diperlihatkan di sini.

Sementara di bagian lain, karakter Hela mulai dimunculkan. Sang Dewi Kematian menghancurkan sejumlah tempat dan mengancam kedamaian dunia. Thor pun mulai menyusun kekuatan untuk melawan Hela.

Setelah itu, penonton dapat melihat bagaimana Thor mengajak Hulk, Doctor Strange, dan Valkyrie. Yang menarik, di sini Thor juga merekrut Loki sebagai anggota timnya untuk melawan Hela.

“Surprise, Ini menyenangkan,” kata Loki saat menyapa Thor dan teman-temannya.

Begitu tim terbentuk, pertempuran Thor dan sekutunya melawan Hela tak lagi terelakkan. Di salah satu adegan, Thor dan Loki tampak berdiri berdampingan sambil membawa senjata api, sementara Hulk bertarung melawan serigala.

Mendekati ujung trailer, diperlihatkan Hela yang berkata, “Aku bukan ratu ataupun monster. Aku adalah Dewi Kematian.”

Thor: Ragnarok merupakan film ketiga Thor yang akan dirilis pada 3 November 2017. Chris Hemsworth masih dipercaya untuk menghidupkan kembali karakter Thor bersama Mark Rufallo sebagai Hulk serta Tom Hiddleston sebagai Loki.

Selain mereka, masih ada Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange, Tessa Thompson yang menjadi Valkyrie, Jeff Goldlum pemeran Grandmaster, dan Cate Blachett sebagai Hela. Taiika Waititi sang sutradara turut ambil bagian dengan menjadi Korg, pria batu raksasa yang merupakan tahanan di Sakaar.

Thor: Ragnarok menjadi film ketika Marvel Cinematic Universe di tahun ini. Marvel sudah lebih dulu merilis Guardians of the Galaxy Vol 2 pada Mei lalu dan Spider-Man: Homecoming pada Juli ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya