SOLOPOS.COM - Doctor Strange (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO-Marvel Studios resmi merilis teaser pertama untuk sekuel film Doctor Strange.  Dikutip dari Hollywood Reporter, Kamis (23/12/2021), teaser tersebut menampilkan cuplikan yang muncul di akhir film Spider-Man: No Way Home dan menunjukkan sisi gelap dari Doctor Strange di Multiverse of Madness.

Setelah menyelesaikan produksinya pada musim semi 2021 lalu, Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengumumkan pada November lalu bahwa mereka akan menjalani syuting ulang selama 6 pekan di Los Angeles hingga akhir 2021.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.  Dalam upaya untuk mengembalikan multiverse seperti sebelum dia membukanya, Doctor Strange pun mencari Elizabeth Olsen yang percaya dia ada di sana untuk menegurnya atas peristiwa WandaVision.

Baca Juga: Rekomendasi Film dengan Tokoh Santa Claus Ini Cocok Untuk Rayakan Natal

“Saya harap Anda mengerti bahwa ancaman terbesar bagi alam semesta kita adalah Anda. Hal-hal menjadi tidak terkendali,” ungkap Benedict Cumberbatch seperti dikutip dari Antara pada Kamis (23/12/2021).

Doctor Strange in the Multiverse of Madness   dikabarkan menambahkan lebih banyak tokoh atau cameo dari semesta (universe) lain Demikian dilaporkan The Direct melaporkan belum lama ini.

Mempertimbangkan berapa banyak informasi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar untuk konfirmasi dalam trilogi Spider-Man, Marvel telah melakukan pekerjaan yang dinilai cukup fantastis untuk menjaga detail cerita sekuel Doctor Strange.

Termasuk sebagai bagian dari alasan untuk pengambilan gambar ulang ini adalah potensi masuknya akting cemerlang dari para aktor yang ikonis memerankan perannya, yang dapat mengguncang tatanan semesta sinematik Marvel (MCU) hingga ke intinya.  Sebelumnya, The Hollywood Reporter mengkonfirmasi bahwa syuting ulang untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan selesai pekan depan.

Baca Juga: Justin Bieber Penyanyi Pertama yang Gelar Konser Metaverse

Media tersebut melaporkan bahwa integrasi Marvel Studios yang sukses di Spider-Man: No Way Home dan serial Loki di Disney+ menginspirasi studio untuk mendorong kegilaan Multiverse dalam “Doctor Strange 2” lebih jauh lagi.

Salah satu sumber THR berbicara tentang bagaimana studio yang dipimpin Kevin Feige mendorong batas lebih jauh pada interaksi Multiversal antara karakter Marvel dari semesta dan garis waktu yang berbeda.

Hal ini dilaporkan menyebabkan pengambilan gambar ulang Doctor Strange 2 yang membawa lebih banyak akting cemerlang dan pengenalan karakter dan pada akhirnya lebih menyenangkan elemen Multiverse ke dalam sekuel yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bikin Film Layar Lebar, Warganet: Spill Judulnya Dong!

Di sisi lain, pada Loki, serial memulai penampilan debut Jonathan Majors sebagai He Who Remains, yang pada akhirnya akan beradaptasi menjadi Kang the Conqueror.  Tentu saja ada sejumlah besar waralaba yang dapat menyediakan karakter dan aktor untuk akting cemerlang seperti X-Men dari Fox atau bahkan Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya