SOLOPOS.COM - Poster The Marvels. (Instagram Marvel Studios)

Solopos.com, SOLO-Marvel Studios telah merilis poster dan trailer resmi film terbarunya bertajuk The Marvels yang akan tayang perdana di bioskop pada November mendatang.

Film ini berkisah tentang Carol Danvers alias Captain Marvel yang telah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam dan membalas dendam pada Supreme Intelligence.  Tetapi konsekuensi yang tidak diinginkan membuat Carol harus menjaga alam semesta yang tidak stabil.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kisah film The Marvels yang telah merilis poster dan trailer ini berlanjut saat tugasnya mengirimnya ke lubang anomali yang terkait dengan seorang revolusioner Kree, kekuatannya terkoneksi dengan penggemar super Jersey City, Kamala Khan alias Ms. Marvel, dan keponakan Carol, sekarang astronaut S.A.B.E.R, Captain Monica Rambeau.

Bersama-sama, trio yang tidak biasa ini harus bekerja sama dan belajar bekerja bersama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels.  Dikutip dari Antara pada Rabu (26/7/2023), film The Marvels  dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Park Seo-Jun, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson.

Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta dengan produser Kevin Feige. Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Mary Livanos, Jonathan Schwartz, dan Matthew Jenkins berperan sebagai produser eksekutif.  Sementara Megan McDonnell, Nia DaCosta, Elissa Karasik dan Zeb Well bertindak sebagai penulis naskah.

Sementara sebelum merilis poster dan trailer resmi, karakter yang diperankan aktor Korea Selatan Park Seo Joon diungkap secara sekilas dalam video cuplikan atau trailer perdana film The Marvels yang diunggah pada Rabu (11/4/2023).

Sang aktor hanya muncul satu detik dalam video berdurasi 1:57 menit itu, dalam tampilan rambut panjang sebahu.  Park Seo-joon telah dikonfirmasi berpartisipasi dalam film dari Marvel Studios itu sejak tahun 2021. Namun, karakter yang dia perankan masih jadi rahasia.

Dia menjadi aktor ketiga keturunan Korea yang membintangi film Marvel, setelah Soo-hyun sebagai Claudia Kim dalam Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong-seok dalam Eternals.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya