SOLOPOS.COM - Fantastic Four bakal dirilis. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Kevin Feige telah mengonfirmasi di Comic-Con bahwa film terbaru Marvel Fantastic Four akan dirilis pada 8 November 2024.  Menurut keterangan Kevin Feige, film tersebut saat ini sedang dalam proses pengembangan cerita dan produksi.

Mengutip laporan dari Variety, Minggu (24/7/2022), film Fantastic Four diumumkan untuk Marvel Phase 6 bersama dengan dua film Avengers yang berakhir dengan Multiverse Saga yakni Avengers: The Kang Dinasty dan Avengers: Secret Wars.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Disney sendiri baru saja memiliki sebagian dari Marvel melalui akuisisi 20th Century Fox dan aset buku komik milik Marvel.  Kevin Feige juga mengatakan bahwa Fase 6 akan berakhir dengan dua film Avengers lainnya yang menutup multiverse.

Avengers: The Kang Dynasty akan tayang pada 2 Mei tahun 2025 mendatang.  Enam bulan kemudian, Avengers: Secret Wars akan tayang, tepatnya pada 7 November 2025.

Baca Juga: Ms. Marvel Resmi Tayang Hari Ini, Begini Respons Warganet

Pihak Marvel Studios juga mengungkapkan bahwa Fantastic Four Fase 4, 5 dan 6 ini memiliki sebutan baru. Marvel Cinematic Universe Fase 4, 5, dan 6 ini secara resmi disebut sebagai The Multiverse Saga.

Mengutip Antara pada Minggu, film Fantastic Four pertama dirilis oleh 20th Century Fox dan dibintangi oleh Ioan Gruffudd sebagai Mister Fantastic, Jessica Alba sebagai Invisible Woman, Michael Chiklis sebagai The Thing dan Chris Evans sebagai Human Torch sebelum dia menjadi Captain America di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini sebelumnya cukup sukses dalam Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer pada tahun 2007. Namun sayangnya, kelanjutan dari seri ini tidak terlalu sukses, meskipun memperkenalkan penjahat Galactus.

Baca Juga: Bujuk Johnny Depp Jadi Jack Sparrow, Disney Tawari Rp4 Triliun

Pada tahun 2015, sebuah reboot dari film yang disutradarai oleh Josh Trank juga disambut dengan ulasan yang kurang baik. Film tersebut diperankan oleh Miles Teller sebagai Mister Fantastic, Kata Mara sebagai Invisible Woman, Jamie Bell sebagai Thing dan Michael B. Jordan sebagai Human Torch.

Baca Juga: Serial Ms. Marvel Tawarkan Kisah Inspiratif bagi Penggemar MCU

Film ini sebelumnya cukup sukses dalam Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer pada 2007. Namun sayangnya, kelanjutan dari seri ini tidak terlalu sukses, meskipun memperkenalkan penjahat Galactus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya