SOLOPOS.COM - Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

Sebagian netizen yang melihat unggahan tersebut lantas memuji perempuan blesteran Wales-Banjarmasin itu.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris cantik Pevita Pearce kembali menjadi sorotan netizen. Lewat aksi memasak sembari berjoget diperagakan Pevita lewat video singkat pada instagram pribadi @pevpearce.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Tak ayal, sebagian netizen yang melihat unggahan tersebut lantas memuji perempuan blesteran Wales-Banjarmasin itu. Terlebih, paras cantiknya ketika memasak membuat netizen mengeluarkan kalimat-kalimat kocak.

Cooking with style

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pevita Pearce (@pevpearce) pada

“MASA PEVITA MASAK CAKEP!!! LAH SAYA BORO2 CUCIAN PIRING BANYAK,” tulis @hilmial12. “Jaran goyang lah sayang,” tulis netizen lain. “@pevpearce keren, udah cantik bisa masak lg,” tulis @muhamad_y91.

Seperti diketahui dalam unggahan video tersebut, aktris 25 tahun itu tampak sedang melakukan aktivitas memasak. Menariknya, dalam video tersebut Pevita sembari bernyanyi hingga berjoget-joget ria. Diketahui pula, Pevita pun terlihat mengenakan sweter berwarna hitam dengan rambut dikuncir.

Sementara itu, untuk mengiri jogetannya, Pevita tak lupa memasang musik dari band The Beattles. Ya lewat alunan band asal Inggris itu, Pevita langsung berjoget. Sesekali ia pun bernyanyi mengikuti irama lagu tersebut.

Dan untuk melengkapi video itu, pemeran film 5 cm. ini pun membubuhkan sebuah kalimat. Dalam bubuhan tulisan itu memang mengekspresikan diri dengan memasak.

“Cooking with style,” tulis Pevita Pearce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya