SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Persiapkan tips dan trik agar menang saat kamu ikut ticket war konser Taylor Swift di Singapura yang akan dibuka pada Jumat (7/7/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui penyanyi terkenal asal Amerika Serikat itu akan menggelar tur dunianya yang bertajuk The Eras Tour. Swift hanya akan menggelar konsernya di Singapura untuk wilayah Asia Tenggara. Konser tersebut akan digelar di National Stadium, Singapura selama enam hari berturut-turut dari 2 hingga 9 Maret 2024.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Tak sendiri, pelantun Bad Blood itu akan membawa Sabrina Carpenter sebagai bintang tamu spesial.  Jadwal penjualan tiket Taylor Swift The Eras Tour akan dibuka pada 7 Juli 2023 pukul 12 PM waktu Singapura. Adapun tanggal khusus untuk pembelian dengan kartu member UOB pada 5 hingga 7 Juli 2023. Pembelian tiket tersebut dapat dilakukan di Ticketmaster. Calon penonton yang ingin membeli tiket pada hari Jumat nanti harus melakukan registrasi terlebih dahulu di situsnya sebelum 28 Juni 2023. Melihat banyaknya antusiasme para penggemar, kemungkinan ‘war’ tiket Swift ini akan penuh perjuangan.

Berikut tips war tiket konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura seperti dikutip dari Bisnis.com pada Rabu (5/7/2023):

1. Berada di tempat kondusif dengan koneksi internet stabil

Saat hendak melakukan pembelian tiket, Anda perlu berada di tempat yang kondusif. Tidak hanya kondusif, tetapi juga memiliki sinyal internet yang cepat. Kecepatan adalah hal yang paling penting saat melakukan war.

2. Gunakan beberapa perangkat

Tips ikut ticket war Taylor Swift di Singapura berikutnya yaitu gunakan beberapa perangkat. Rencana kedua dan ketiga perlu dilakukan dengan menggunakan beberapa perangkat. Bisa jadi, satu atau lebih dari beberapa perangkat tersebut berhasil dalam pembelian tiket.

3. Perhatikan waktu

Tiket Taylor Swift akan dijual pada pukul 12.00 PM waktu Singapura atau 11.00 WIB. Anda perlu memperhatikan waktu ini dan jangan sampai keliru. Anda bisa bersiap setidaknya 15 menit sebelumnya untuk menekan tombol masuk ke antrean pembelian tiket.

4. Siapkan data diri

Tips berikutnya ikut ticket war konser Taylor Swift di Singapura adalah ketiklah terlebih dahulu data diri Anda di notepad. Ini ditujukan agar Anda bisa langsung copy dan paste data-data tersebut saat membeli tiket. Biasanya, data yang dibutuhkan adalah nama, NIK, dan alamat email.

5. Pastikan saldo mencukupi

Akan lucu jika Anda sudah memilih kategori tiket yang diinginkan, tetapi tidak bisa membayar karena saldonya kurang. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan saldo yang dimiliki. Beli tiket yang sesuai dengan isi dompet Anda.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Tips War Tiket Konser Taylor Swift di Singapura

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya