SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Meski masih dalam pemulihan pasca cedera punggung, Agnes Monica siap tampil di Manado dalam waktu dekat. Padahal saat ini, Agnes masih membutuhkan bantuan jika berjalan dan menggunakan gips di lehernya.

“Begitu dikembalikan ke masyarakat Manado, mereka ternyata nggak peduli mau aku cuma duduk aja, nggak nari, nggak berdiri, dan bener-bener cuma duduk mereka nggak masalah. Mereka mau menerima dengan kondisi aku seperti ini,” ungkap Agnes terharu saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2011).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Agnes bersyukur masyarakat Manado sangat antusias menanti kehadirannya meski tahu keadaannya saat ini. Pihak manajemen Agnes pun juga sudah memberitahu jika Agnes tak dapat tampil maksimal. Pelantun Jera itu pun tak mau mengecewakan para penggemarnya di sana dan berjanji tampil maksimal. Ia pun sudah mengakali dengan menampilkan lagu-lagunya balladnya yang tak memerlukan banyak koreografi.

“Ada lagu-lagu yang diganti, banyak ballad daripada dance-nya. Kalau dance, nggak bisa,” tambahnya.

Agnes mengaku sudah mengantongi izin dari sang dokter. “Aku nggak boleh diem, dan disuruh setiap hari untuk itu, jangan diem, nanti bisa kaku,” tuntasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya