SOLOPOS.COM - Medina Zein. (Tangkapan layar Youtube Indosiar)

Solopos.com, SOLO-Kasus Medina Zein bertambah meski saat ini selebgram tersebut sedang dipenjara usai dijemput paksa polisi. Kasus baru itu adalah dugaan laporan palsu yang dilaporkan Marissya Icha ke Polda Metro Jaya.

Pada Senin (11/7/2022), penyidik memeriksa selebgram tersebut usai Marissya meminta kejelasan soal kelanjutan kasusnya. “Medina Zein kan keberadaannya juga sudah di Polda, jadi saya mendesak yang bersangkutan untuk diperiksa,” kata pengacara Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Senin (11/7/2022).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebelum dipenjara, Medina Zein dilaporkan Marissya Icha pada 28 Desember 2021 atas dugaan laporan palsu. Aksi yang dimaksud adalah ketika Medina mengadukan Marissya atas dugaan penganiayaan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada September 2021.

Baca Juga: Ini Alasan Medina Zein Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

“Dulu kejadiannya ketika Marissya Icha sedang mediasi dengan Medina Zein, dia mengaku dianiaya dan membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan. Dan ternyata dari hasil CCTV tidak ada perbuatan antara MZ ke Icha dan Icha ke MZ terkait penganiayaan tersebut. Katanya dianiaya ternyata tidak benar,” beber Ahmad Ramzy seperti dikutip dari kanal Youtube Indosiar pada Selasa (12/7/2022).

Besar harapan Ahmad Ramzy dan Marissya Icha agar Medina Zein juga ditetapkan sebagai tersangka atas laporan tersebut. “Semoga bisa dilakukan gelar perkara dan supaya statusnya naik,” kata Ramzy.

Baca Juga: Keluarga Buka Suara Soal Kasus Medina Zein, Korban Diminta Memaklumi

Medina Zein sendiri saat ini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya akibat salah satu laporan Marissya Icha terkait pencemaran nama baik. Sementara meski tengah dipenjara, Medina Zein bersyukur suaminya, Lukman Azhari, masih menemaninya.

“Bersyukur ada yang nemenin di saat-saat seperti ini. Mudah-mudahan suami aku dikasih kekuatan. Tetap kuat ada anak-anak,” bebernya kepada wartawan seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Selasa (12/7/2022).

Selebgram yang juga mengaku sebagai pengusaha kosmetik itu mengaku keadaannya baik-baik saja. “Alhamdulillah masih [sehat], cuman psikologis terganggu. Karena kangen sama anak-anak,” ujarnya.

Baca Juga: Penasaran Medina Zein Idap Bipolar, Warganet Serbu Akun Instagramnya

Sebelumnya, kuasa hukum Medina Zein, Machi Ahmad, membeberkan kronologi kasus dugaan penganiayaan yang menimpa kliennya. “Waktu itu ada agenda pertemuan yaitu saudari MI dan klien saya Medina Zein. Dalam pertemuan itu ada terjadi deadlock. Klien saya dalam mediasi itu juga merasa mengalami dugaan penganiayaan. Lepas dari mediasi itu, klien saya langsung melakukan visum didampingi polisi ke RSPP dan langsung bikin laporan ke kepolisian. Kami melaporkan seseorang berinisial MI,” jelas Machi Ahmad.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya