SOLOPOS.COM - Program acara misteri Masih Dunia Lain Trans 7 (Twitter.com)

Masih Dunia Lain Trans 7 membuka pendaftaran bagi para peserta uji nyali.

Solopos.com, SOLO — Penyelenggara program acara misteri Masih Dunia Lain (MDL) yang ditayangkan Trans 7 setiap Kamis dan Jumat pukul 23.15 WIB, membuka pendaftaran peserta bagi Anda yang ada di sekitar Solo. Pendaftaran hanya dibuka hari ini, Selasa (5/5/2015). Jadi, simak persyaratannya baik-baik.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebagaimana Solopos.com dihimpun dari akun Twitter @MasihDuniaLain, Selasa, pekan ini penyelanggara MDL memilih Kota Solo sebagai venue perburuan makhluk astral.

Slmt pagi sahabat, @MasihDuniaLain  mnggu ini hadir dari Kota Solo. Kamu mau ikutan jd peserta? usia kamu 17-28 thn dn komunikatif? #Mdlsolo,” tulis @MasihDuniaLain, Selasa pagi.

“Waktu dan kuota terbatas. Pendaftaran #Mdlsolo hanya kami buka hari ini, yuk segera daftarkan diri. gratis!” lanjut @MasihDuniaLain.

Anda Bernyali Besar ???Cewek Dan Cowok Usia 17 th Sampai 28thAjak Rekan,Sahabat,Saudara Dan PacarSilahkan Ikuti Audisi Masih Dunia Lain ( MDL ) di SOLO.Tanggal : 5 Mei 2015Pukul : 13.00 – 17.00 Wib Tempat : Open State Balekambang SurakartaCalon Peserta Harap Membawa :1 . Foto Copy KTP2 . Foto 4R 2LembarPESERTA TERBATAS !!!” tulis Trisnii Kecil di laman Facebook  Masih Dunia Lain, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya