SOLOPOS.COM - Program acara misteri Masih Dunia Lain Trans 7 (Twitter.com)

Masih Dunia Lain Trans 7 akan shooting di Taman Balekambang malam nanti.

Solopos.com, SOLO – Taman Balekambang Solo akan menjadi lokasi shooting acara Masih Dunia Lain (MDL) Trans 7. Proses shooting dijadwalkan berlangsung selama dua hari dan akan ditayangkan Trans 7 secara live, Kamis (7/5/2015), pukul 23.15 WIB dan Jumat (8/5/2015) pukul 23.15 WIB.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Informasi tersebut diperoleh saat berkunjung ke Taman Balekambang, Kamis pukul 11.15 WIB. Sejumlah kru Trans 7 terlihat tengah berkoordinasi dengan pejabat UPTD Taman Belakambang.

Meski enggan menyebut secara detail pilihan tempat, salah satu kru program MDL saat dijumpai di sekitar Gedung Pertunjukan Taman Balekambang, membenarkan lokasi shooting program MDL berada di kompleks Taman Balekambang.

Dia menyesalkan informasi lokasi shooting telah terbongkar kepada publik.

“Pokoknya nanti [Kamis malam] Taman Balekambang steril dari pengunjung. Kami sudah mendapat izin [untuk shooting],” jelas kru laki-laki yang mengenakan kaus hitam bertuliskan Trans 7 itu kepada , Kamis.

Menurut dia, kru harus menjaga Taman Balekambang tetap steril agar tidak merugikan atau membahayakan pengunjung yang masuk lokasi shooting.

Sebagai informasi, ada sembilan peserta yang bakal uji nyali dalam Program MDL kali ini. Mereka adalah peserta terpilih hasil dari proses audisi yang diikuti ratusan orang di Open Stage Taman Balekambang, Selasa (5/5/2015) siang.

Sementara itu, Kepala UPTD Taman Balekambang, Endang Sri Murniyati, mengatakan sejumlah tempat di Taman Balekambang memang menyimpan cerita mistis.

“Paling kelihatan, saat pentas di Open Stage pada sekitar 2013 lalu tampak ada sosok penari yang tidak diketahui asalnya. Saat itu, sebenarnya ada empat penari yang pentas, namun setelah dilihat dari kamera dan ada yang mengaku secara kasat mata, jumlah penari berubah menjadi lima orang,” jelas Endang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya