SOLOPOS.COM - Program acara misteri Masih Dunia Lain Trans 7 (Twitter.com)

Masih Dunia Lain Trans 7 Kamis malam nanti live uji nyali di Solo.

Solopos.com, SOLO — Masih Dunia Lain (MDL) Trans 7 selama dua hari mengambil lokasi uji nyali di Taman Balekambang Solo. Kompleks taman asri ini memang dikenal dengan suasana mistisnya. (Baca Juga: Ini Kisah Mistis Balekambang)

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Uji nyali MDL Trans 7 di Solo dilakukan selama dua hari dan ditayangkan live, Kamis (7/5/2015) pukul 23.15 WIB dan Jumat (8/5/2015) pukul 23.15 WIB. Kru MDL Trans 7 melarang warga ke Balekambang. Kawasan itu harus steril dari warga. Alasannya, karena ancama kesurupan bisa datang kepada siapa saja.

Kru Masih Dunia Lain Trans 7 juga mengaku cukup kecewa karena bocornya informasi lokasi uji nyali di Balekambang. Padahal, mereka berusaha mengunci rapat informasi tersebut. (Baca juga: Audisi MDL di Balekambang)

Hari Kamis  (7/5/2015) pukul 11.15 WIB, sejumlah kru Trans 7 tengah  berkoordinasi dengan pejabat Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Taman Belakambang. Menurut salah satu kru MDL Trans 7 Taman Balekambang steril dari pengunjung.

‘Kami sudah mendapat izin [untuk shooting],” jelas kru laki-laki yang mengenakan kaus hitam bertuliskan Trans 7 itu kepada Solopos.com, Kamis.

Menurut dia, kru harus menjaga Taman Belekambanh tetap steril agar tidak merugikan atau membahayakan pengunjung yang masuk lokasi shooting. (Baca Juga: Ini syarat Peserta Uji Nyali)

Dia mengatakan, tidak hanya pengunjung, siapa saja yang berada di sekitar Taman Balekanbang bisa mengalami kesurupan.

“Harus steril bagi siapa saja, kecuali kru dan peserta program MDL. Ancaman kesurupan pasti ada. Selain merugikan pengunjung, proses shooting kami juga sangat mungkin terganggu. Lebih baik [masyarakat] menyaksikan saja [MDL] di televisi,” jelas dia.

Sebagai informasi, ada sembilan peserta yang bakal uji nyali dalam Program MDL kali ini. Mereka adalah peserta terpilih hasil dari proses audisi yang diikuti ratusan orang di Open Stage Taman Balekambang, Selasa, (5/5/2015) siang.

Sebagai infomasi Masih Dunia Lain Trans 7 pada 21 Juni 2014 juga mengambil lokasi uji nyali di Solo. Tepatnya di kawasan Alun-Alun Kidul Solo berlokasi dekat dengan penyimpanan kereta Keraton Solo. (Baca Juga: Suasana MDL Live di Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya