SOLOPOS.COM - BTS. (BIGHIT MUSIC)

Solopos.com, JAKARTA – Berikut ini cara masuk ke BTS Pop-Up Store yang sedang diadakan di Jakarta. Untuk diketahui, pameran pernak-pernik eksklusif BTS hadir di Jakarta melalui pop-up store, Monochrome.

Pop-up store tersebut berada di Metro Department Store, Gandaria City, yang resmi dibuka pada Kamis (9/5/2024) lalu. Adapun pameran merchandise BTS ini akan berakhir pada 23 Juni 2024. Indonesia menjadi negara ketiga yang mendapat kesempatan untuk membuka pameran tersebut.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebelumnya, BTS Pop-Up: Monochrome telah dibuka di Korea Selatan dan Jepang. Setelah itu, pameran juga akan berlanjut ke negara lain.

Biaya dan Tiket Masuk

Bagi penggemar yang ingin masuk ke pameran ini bisa langsung mendatangi Metro Department Store, Gandaria City mulai pukul 09.00 WIB. Pameran ini tidak memungut harga tiket alias gratis. Namun pengunjung harus mengantre untuk mendapatkan kuota masuk. Adapun kuota yang diberikan terbatas setiap harinya.

Cara Masuk Pop-Up: Monochrome

  • Cara masuk ke pameran Pop-up: Monochrome yakni dengan: Datang dan mengantre untuk mendapatkan kuota masuk
  • Nomor antrian didistribusikan mulai pukul 09.00 WIB di Lobby Utara (North Entrance), Gandaria City
  • Antrean dapat ditutup apabila kuota sudah terpenuhi dalam satu hari
  • Pelanggan memiliki kesempatan 30 menit untuk berada di dalam pameran tersebut
  • Setelah keluar pameran, pengunjung tidak diizinkan masuk lagi

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Harga Tiket dan Cara Masuk ke BTS Pop-Up Store: Monochrome di Jakarta”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya