SOLOPOS.COM - Foto Gibran dan Kaesang dalam talkshow Mata Najawa (Twitter/MataNajwa)

Mata Najwa Metro TV akan menghadirkan “Cerita Anak Jokowi” malam ini..

Solopos.com, SOLO – Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep bakal tampil malam ini di acara Mata Najwa Metro TV. Keduanya bakal bercerita panjang lebar soal kehidupan sebagai anak presiden.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Dipantau Solopos.com dari jejaring sosial Twitter, talkshow tersebut direkam pada Sabtu (20/2/2016) itu sudah memuncaki trending topic di Twitter Indonesia. Sejumlah komentar lucu dilontarkan netizen.

“Clana’e @Chili_Pari sama @kaesangp ……cingkrang kabeh!!!” tulis akun @jengsri_ss dalam dalam jejaring sosial Twitter.

“Kita emang pasukan cingkrang,” balas Kaesang melalui akun pribadinya, @kaesangp. “Wajib cingkrang,” timpal sang sulung, Gibran di akun Twitter.

Dalam talkshow yang berlangsung selama 90 menit ini, keduanya akan menceritakan kisah mereka selama menjadi anak Presiden Jokowi. Kaesang juga akan menceritakan selera musiknya yang jauh berbeda dari sang ayah.

Seperti diketahui, si bungsu ini sering menyabut JKT48 sebagai kelompok musik idolanya, berbeda dengan sang ayah yang lebih menyukai musik-musik heavy metal.

Dalam teaser singkat yang disiarkan Metro TV, perbincangan itu juga akan menyinggung tentang istilah kecebong yang sempat heboh di media sosial. Tayangan juga akan mengulas perjuangan anak Jokowi dalam merintis usaha.

Kehadiran Ernest Prakarsa juga akan meramaikan suasana studio Mata Najwa. Komika bermata sipit ini akan menggoda kedua anak presiden ini dengan lelucon yang ia siapkan.

Mata Najwa episode Cerita Anak Presiden akan tayang Rabu (24/2/2016) malam ini pukul 20.05 WIB. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya