SOLOPOS.COM - Najwa Shihab, tuan rumah Mata Najwa (matanajwa.com)

Mata Najwa Metro TV akan menghadirkan sederet aksi nyentrik Menteri Susi saat operasi penenggelaman kapal asing.

Solopos.com, SOLO – Tayangan Mata Najwa yang disiarkan stasiun televisi Metro TV, Rabu (11/2/2015) pukul 20.05 WIB malam ini, akan membahas kegiatan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menenggelamkan kapal asing yang memasuki perairan Indonesia.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sejak dilantik menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, nama Susi Pudjiastuti menjadi sorotan karena gebrakan dan gayanya yang tergolong nyentrik. Mengangkat tema Aksi Susi, Mata Najwa Metro TV akan menayangkan wawancara Najwa Shihab dengan Menteri Susi selama kegiatan penenggelaman kapal nelayan asing di perairan Batam, Kepulauan Riau yang beberapa waktu lalu secara langsung.

Dari sekian kali operasi penenggelaman kapal nelayan asing oleh TNI AL, penenggelaman kapal di lepas pantai Batam menjadi yang pertama bagi Menteri Susi memantau secara langsung. Hadirnya Menteri Susi dalam kegiatan itu seolah menunjukkan sikap beraninya menghadapi para pencuri aset bahari Indonesia.

Dalam cuplikan video singkat yang dibagikan oleh akun Twitter @MataNajwa, Najwa Shihab bersama tim Mata Najwa Metro TV mengikuti langkah demi langkah seluruh kegiatan Menteri Susi mulai dari mengarungi samudra pada dini hari, memberi komando penenggelaman, hingga keliling berpatroli menggunakan perahu karet.

“Laksanakan penenggelaman!” perintah Menteri Susi kepada ketua pelaksana operasi penenggelaman kapal asing dalam cuplikan video Mata Najwa Metro TV.

Dalam akun @MataNajwa juga terlihat antusias sejumlah netizen. Mereka mengungkapkan perasaan bangga terhadap Menteri Susi dengan seluruh aksi-aksinya. Ada pula yang mengaku tak sabar ingin segera menonton acara Mata Najwa Metro TV.

Siaaapp ga mungkin aku lewatkan tayangan ini suka banget sama ibu susiiii MANA KAPAL YANG LAIN?” tulis @garden37, Rabu (11/2/2015)

Wahh ntar malem bakalan paantengin tv teruss nih. Ada bu susi @MataNajwa kita pasti nonton walau di negeri sakura,” tambah @fiky_miky.

Selain menayangkan aksi Menteri Susi selama operasi penenggelaman, wanita pemilik maskapai Susi Airlines itu  juga akan dihadirkan secara live pada Mata Najwa Metro TV, Rabu (11/2/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya