SOLOPOS.COM - Najwa Shihab mencermati catatan saat membawakan Mata Najwa (Youtube.com)

Mata Najwa Metro TV dari Aceh menampilkan Susi Pudjiastuti dan Dahlan Iskan.

Solopos.com, SOLO – Tayangan Mata Najwa Metro TV, Rabu (24/12/2014) pukul 20.05 WIB malam ini mengusung tema Dari Aceh – Pesan Untuk Negeri. Hadir spesial dalam acara yang digelar di kampus Universitas Syiah Kuala Banda Aceh (Unsyiah) itu empat narasumber yang dikenal dengan kegigihan dan kerja keras mereka.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Tayangan Mata Najwa itu digelar di Aceh sekaligus untuk memperingati 10 tahun bencana tsunami Aceh. Untuk tayangan itu, Najwa Shihab selaku tuan rumah Mata Najwa mengundang Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai narasumber pertama. Hadir dengan pakaian serba hitam, Menteri Susi disambut tepuk tangan penonton saat menaiki panggung Mata Najwa.

Membuka percakapan, Najwa meminta tanggapan Susi terhadap pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang pernah menyebut Menteri Susi “setengah gila”. “Bilang saya gila sebenarnya tidak sepenuhnya salah. Sebenarnya saya cuma kerja saja, saya berpikir semua harus selesai harus jalan. Apapun resikonya, asal sesuatu itu baik, tetap akan saya lakukan. Karena keharusan-keharusan yang saya pikir tadi, orang pikir saya nekat dan saya gila,’ jelas Susi.

Masih dalam segmen yang sama, untuk kesekian kalinya Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan diundang ke panggung Mata Najwa. Dengan kaus berkerah dan sepatu olahraganya, Dahlan Iskan tampak segar mala mini. “Kenapa bapak jarang tampil di hadapan media akhir-akhir ini?” tanya Najwa kepada Dahlan Iskan.

Dengan gayanya yang khas Dahlan Iskan menjawab dirinya sedang menjalani sopan santun politik dengan puasa bicara politik. “Sekarang ini saya sedang menjalani sopan santun politik. Bagi seseorang yang telah lengser, lebih baik mengurangi komentar di media massa. Alasan saya tampil di Mata Najwa karena saya takut dengan Bu Susi dan Mbak Najwa,’ jawab Dahlan Iskan sambil tertawa. (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya