SOLOPOS.COM - Mawar AFI. (Youtube/Asik)

Solopos.com, SOLO-Mawar AFI ungkap bagaimana reaksi orang tua Steno Ricardo saat puteranya itu menikahi mantan pengasuh anak mereka. Ya, kabar mengejutkan datang dari pernikahan artis Mawar AFI yang berakhir pada Januari 2022.

Setelah perceraian tersebut, diketahui mantan suami artis peraih juara III ajang pencarian bakat AFI itu, Steno Ricardo, menikah lagi pada 21 Februari 2022 dengan mantan pengasuh anak mereka. Pengakuan itu diungkapkan sendiri mantan suaminya kepada perempuan bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Lalu bagaimana reaksi orang tua Steno Ricardo saat tahu puteranya menikahi mantan pengasuh anak? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Profil Mawar AFI, Trending Lantaran Mantan Suami Nikahi Pengasuh Anak

Mawar tak banyak memberikan tanggapan soal reaksi orang tua Steno Ricardo saat puteranya menikahi mantan pengasuh anaknya. Hanya saja kata Mawar, ibu Steno hadir dalam acara pernikahan putranya dengan Susi.

“Kalau itu kurang begitu paham, tapi yang jelas kalau di pernikahannya ada berarti merestui (orang tua). Enggak ada semua sih, yang saya tahu ada ibunya,” ucapnya seperti dikutip dari kanal Youtube Asik berjudul Ashanty Tak Tahan Melihat Mawar Berderai Air MAta Ceritakan Kronologisnya seperti dikutip pada Minggu (13/3/2022).

Lalu bagaimana hubungan Mawar AFI dengan orang tua Steno Ricardo? Ibu tiga anak ini mengatakan hubungannya dengan mantan mertuanya baik-baik saja sebelum Steno Ricardo menikah dengan mantan pengasuh anak-anaknya, Susi.

“Terakhir sebelum pernikahan ini masih baik, walaupun enggak komunikasi intens tapi ya biasa saja. Tapi sejak pernikahan ini saya merasa diumpetin, kapan nikahnya enggak mau ngasih tahu,” bebernya.

Baca Juga: Mantan Suami Menikahi Babysitter, Mawar AFI Jadi Sorotan Warganet

Steno Ricardo memberikan pengakuan bahwa pernikahannya dengan Susi adalah permintaan anak-anaknya dengan Mawar. “Teman waktu itu ngomong gini ‘apa enggak kecepatan?’, ‘enggak ini permintaannya anak-anak’, dan saya tuh sampai mendengar jawaban-jawaban dia tuh terkejut banget,” tuturnya.

Mawar pun meminta Steno untuk tidak mengada-ngada terhadap apa yang diucapkannya.  “Jangan kambing hitamkan anak-anak dengan bilang anak-anak yang minta menikah, jangan juga beralasan bahwa perempuan ini jauh lebih agamis,” ujarnya.

Selain itu, Mawar AFI juga merasa heran dengan pengakuan Steno Ricardo bahwa mereka hanya taarufan.   “Setaaruf taarufnya juga kan enggak mungkin satu bulan langsung ketok, langsung saya terima nikahnya sebulan gitu. Enggak masuk akal,” tuturnya.

Baca Juga: Waduh, Kasus Perceraian di Klaten Meningkat Drastis Selama 2021

Apalagi Mawar AFI mendapat informasi dari teman-teman mantan suaminya bahwa Steno sudah mengumumkan pernikahannya dengan Susi pada Desember 2021 lalu sebelum mereka berdua resmi cerai.   “Ada lebih dari satu orang yang bilang sama saya bahwa mereka sudah tahu dari bulan Desember bahwa beliau akan menikah. Setelah kejadian kayak gini baru ngomong,” ucapnya.

“Ada lagi yang satu versi bahwa dia tidak tahu orangnya, jadi cuman ngomong gini ‘iya awal Desember mantan menghubungi dia bilang gue sama Mawar sudah cerai dan gue mau nikah lagi’,” bebernya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya