SOLOPOS.COM - Maxime Bouttier. (Instagram @bouttier_maxime)

Solopos.com, SOLO-Sikap Maxime Bouttier saat bertemu ibu Luna Maya, Desa Maya Waltaurd Maiyer, jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui Luna Maya diketahui tengah menghabiskan waktu liburan akhir tahunnya di kampung halamannya, Bali. Tak sendiri, Luna Maya juga ikut memboyong kekasihnya, Maxime Bouttier.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Keduanya terlihat sangat menikmati waktu berdua selama di Bali. Menariknya, Maxime Bouttier juga sempat bertemu dengan ibunda Luna Maya.

Dalam video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, terlihat Desa Maya menggunakan long t-shirt hitam dan headband ungu di kepalanya. Desa Maya terlihat bersalaman dengan Maxime Bouttier. Keduanya juga tampak cipika-cipiki satu sama lain.

Terlihat baik ibu Luna Maya maupun Maxime Bouttier sama-sama dekat, hal ini lantaran keduanya sama-sama saling tersenyum. Bahkan Desa Maya sempat melontarkan guyonan setelah mengeluarkan sebuah gantungan kunci yang ada di dalam sebuah kotak.

“Ini kasih siapa? Kasih bebep?” kata Desa Maya dikutip pada Rabu (3/1/2023).

Dalam vidoe lainnya, terlihat Maxime Bouttier terlihat membawa motor untuk digunakannya bersama dengan Luna Maya. Luna juga sempat bertanya apakah sebelum berhubungan dengannya, Maxime Bouttier pernah berpacaran menggunakan motor. Menyusul dengan keterangan Maxime yang sudah lama tak pernah membawa motor.

“Udah lama,” kata Maxime Bouttier.

“Oh udah lama, dulu pacaran terus naik motor?,” tanya Luna Maya.

“Enggak pernah justru itu udah lama,” kata Maxime.

“Cepetan,” ujar Luna.

“SMP,” jawab Maxime.

Tak hanya bertemu ibu Luna Maya, Maxime Bouttier dan kekasihnya juga menghabiskan waktu berdua di pinggir pantai sambil menikmati matahari terbenam alias sunset. Terlihat keduanya sempat saling berkejar-kejaran di pinggir pantai. Luna Maya dan Maxime Bouttier juga sempat melakukan challenge yang sempat viral di tahun 2023 lalu yakni run.

Unggahan video yang memperlihatkan Maxime Bouttier bertemu ibu Luna Maya tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Kebanyakan memuji kedekatan pasangan tersebut.

“Priyanka chopra n nick jonas nya indonesia. Beda umur ga jd masalah yg penting nyambung dan saling menghargai satu sm lain  bahagia trus kak luna n maxime,” tulis @min_*** di kolom komentar dikutip pada Rabu (3/1/2024).

“Qo gua ikut senyam senyum ya liat kemesraan Luna SM babang Kosim kyk ngrasa ikut bahagia,” tulis @kania***.

“Kok aku yang super bahagia sih lihat kehangatan Luna dan Max,” tulis @andri***.

“Yaampyun maximoon soswiitt bgt udh kyk adegan drama FTV yaa kejar2an Di pantai,” tulis @tere_***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya