SOLOPOS.COM - (detikHot)

(detikHot)

JAKARTA--Gegap gempita Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, Rabu (11/7/2012) ternyata tak mau dilewatkan begitu saja oleh Mayangsari.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Ia pun terlihat menggunakan hak suaranya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 030 di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Mayang pun terlihat datang bersama sang suami, Bambang Trihatmodjo tepat pukul 12.00 WIB. Saat ingin memasuki bilik suara, dengan lembut Mayang mempersilahkan Bambang untuk terlebih dahulu menyalurkan aspirasi suaranya.

“Kamu masuk duluan aja yang,” ucap Mayang.

Menurut ibu anak satu itu, ini adalah kesempatannya untuk menunjukkan sebagai warga negara yang baik bagi kelanjutkan nasib di Jakarta. “Iya semakin macet semakin banyak mobil juga, bagus dong itu berarti makin banyak masyarakat yang makmur,” katanya lagi.

Lalu siapa yang menjadi pilihan pasangan suami istri beda profesi itu? Dengan tersenyum anak dari sinden yang sangat terkenal di Purwokerto itu enggan menjawabnya.

“Semua calon baik, semua warga Jakarta berhak mendapat pemimpin yang baik. Kita juga perlu melakukan dukungan terhadap calon Gubernur, jadi nggak hanya menjudge tanpa mendukung. Saya juga pendatang di Jakarta tapi saya sudah menjadi bagian kota Jakarta apapun pilihan saya tetap rahasia dong,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya