SOLOPOS.COM - Penampilan Maysha Jhuan di Gala Live Show 4 X Factor Indonesia, Senin (14/2/2022). (Instagram/@xfactoridofficial)

Solopos.com, SOLO-Kontestan Maysha Jhuan mendapatkan 5 standing ovation dari juri X Factor Indonesia pada Gala Live Show 5, Senin (14/2/2022) malam. Di ajang tersebut, pelajar peraih nilai 100 untuk pelajaran Matematika ini menyanyikan lagu Happier milik Olivia Rodrigo.

Penampilan Maysha Jhuan sukses memukau juri X Factor Indonesia season 3 sehingga memberikan standing ovation. Para warganet pun riuh memuji penampilan kontestan tersebut.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Wow! 5 standing ovations for @icamaysha after an OUTSTANDING performance singing Happier @oliviarodrigo,” tulis @xfactoridofficial pada Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Penampilan Maysha Jhuan Pukau Juri X Factor Indonesia

“Ica’s back!!! Bener bener ya, roh lagunya Olivia itu ada di Ica bgt since audition day,” puji warganet.

“Jujur dia bagus bgt kali ini,” timpal warganet lainnya.

“Ica minggu depan coba One last time ny ariana atau gak happier then ever ny billie,” puji warganet lainnya.

“Keren banget ica. Penampilan nya Ica pasti selalu keren,” puji warganet.

“Spesialis lagunya olivia sih… Sebenernya ica tuh bisa.. Apalagi masih 15tahun yaa.. Ini sih udah keren bangetttt.. Suaranya makin dewasa makin mateng koo pasti smangat ica,” puji warganet lainnya.

Baca Juga: Tersingkir, Abdurrahman Gagal Tembus 10 Besar X Factor Indonesia

Pada Gala Live Show 4, Senin (7/2/2022), Maysha Jhuan juga sukses memukau juri. Bahkan Ariel Noah kepincut saat kontestan termuda itu membawakan lagu Cuek milik Rizky Febian.  Di hadapan Maysha Jhuan, Ariel Noah mengaku dirinya selalu memperhatikan penampilan dan performa Maysha Jhuan dari waktu ke waktu, di X Factor Indonesia. Saking kagumnya kepada Maysha Jhuan, para juri seperti Anang Hermansyah dan Rossa pun sampai meledeki Ariel Noah.

Sementara itu, Anang Hermansyah mengatakan, Maysha Jhuan adalah sosok penyanyi yang menggemaskan. “Gemes bener, melihat dia nyanyi. Betul perkembangannya luar biasa. Kamu enggak salah bertemu expert seperti Rossa,” tegas Anang Hermansyah.

Penampilan Maysha Jhuan pada Gala Live Show 4 sepertinya juga memukau warganet. Hal itu diketahui dari banyaknya komentar di unggahan @xfactoridofficial. “Siapa aja nihh yang GEMESSS juga nonton penampilan @icamaysha saat bawain lagu “Cuek” dari @rizkyfbian di #GalaLiveShow4?!!?” tulis @xfactoridofficial pada Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Perdana, Danar X Factor Indonesia Bawakan Lagu Berbahasa Inggris

“Dia ini bagus, kekinian, tapi masih kayak kurang ngejedooorr gitu, mungkin juga karena sebelum2nya udh sering dengerin Tiara, Lyodra, Ziva, jadi spesial x nya Ica kurang kelihatan,” puji warganet di kolom komentar.

“Bagus banget icaa cantik banget loh malam ini @icamaysha,” timpal warganet lainnya.

“Ica this week better than last week, congrats,” puji warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya