SOLOPOS.COM - Dugaan Mbah Mijan tentang alasan Lucky Hakim ceraikan Tiara Dewi (Instagram @mbahmijan)

Mbah Mijan membongkar alasan Lucky Hakim menceraikan Tiara Dewi.

Solopos.com, SOLO – Kabar kisruh rumah tangga artis Tiara Dewi dan Lucky Hakim terus menjadi buah bibir. Kabar tak sedap itu semakin menguatkan dugaan warganet tentang kawin kontrak yang dilakukan keduanya. Tak hanya warganet, peramal sensasional, Mbah Mijan, turut memberikan komentar.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Peramal asal Tangerang, Banten, itu mengaku prihatin mendengar kabar perceraian Tiara dan Lucky. Ia menyebut “kontrak” yang dijalankan pasangan artis itu tak bertahan lama lantaran Tiara melanggar perjanjian yang dibuat dengan Lucky.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram @tiaradewireal)

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram @tiaradewireal)

Dugaan Mbah Mijan itu diketahui dari unggahan teranyar di akun Instagram pribadinya, @mbahmijan, Sabtu (8/7/2017). Unggahan itu berupa capture kicauan di akun Twitter pribadinya, Jumat (7/7/2017).

“Mbah sedih sekali, Tiara Dewi akan bercerai dengan Lucky Hakim. Tak pikir kontrak akan lama, ternyata tanda tangan tak diperpanjang,” tulis Mbah Mijan pada kicauannya.

Menurut Mbah Mijan, pelanggaran yang dilakukan Tiara adalah soal kehamilannya. Sebab, menurutnya perjanjian itu batal jika Tiara hamil. “Tiara melanggar, padahal dalam perjanjian tidak ada kehamilan,” tulis Mbah Mijan pada keterangan foto.

Komentar Mbah Mijan itu pun mendapat beragam respons dari warganet. Beberapa dari mereka mengaku sedih melihat Tiara dan Lucky yang dianggap mempermainkan pernikahan.

“Saya sedih bacanya. Pernikahan yang suci dibuat seperti mainan saja. Saya berdoa semoga suaminya cepat sadar, apalagi ada buah cinta mereka,” tulis @bunda8557.

“Lucu banget ya mbah si cewek yang hamil kok malah dianggap melanggar kontrak terus digugat. Ini pernikahan macam apa,” sambung @garagesale.

“Jangan sok tahu mbak. Emang ini bener nikah kontrak? Kayak drama Korea aja pake kontrak segala,” imbuh @amoy tak percaya.

“Benarkah Lucky Hakim kawin kontrak dengan Tiara Dewi? Ini sensasi atau pengalihan isu? Jangan sok tahu mbah, jawab pertanyaan kita yang penasaran. Biar kita semua tahu mana yang benar dan salah,” lanjut @mrtump.

Sementara itu, seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Lucky Hakim dengan tegas membantah kabar kawin kontrak yang dilakukannya. Menurut kuasa hukumnya, Jamaludin Fakabun, perceraian Lucky dan Tiara murni karena masalah rumah tangga, bukan karena kawin kontrak atau harta. Tak hanya itu, pihak Lucky juga sudah memastikan jika Tiara tidak sedang mengandung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya