SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar. (Instagram-@inijedar)

Solopos.com, SOLO -- Di tengah maraknya video syur mirip selebritis Gisella Anastasia alias Gisel, belakangan muncul video serupa yang disebut mirip Jessica Iskandar alias Jedar. Nama Jessica Iskandar pun sempat menjadi trending topic di media sosial, seperti halnya Gisel beberapa waktu lalu.

Video yang diduga berdurasi 30 detik itu, banyak dikait-kaitkan mirip dengan sosok Jedar. Dan, tak jarang warganet meminta link serta memberikan link terkait video itu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Karena video yang viral itu, Mbah Mijan salah satu paranormal kenamaan Tanah Air turut berkomentar. Pemilik nama asli Samjian ini menduga seperti ada sesuatu yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu.

Muncul Video Syur Wanita Mirip Jessica Iskandar

"Setelah Gisel, muncul 30 detiknya Jedar. Mbah jadi menduga ada something yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu," tulis pemilik akun Twitter @mbah_mijan itu.

Selain itu, paranormal yang lahir di Kebumen, 21 April 1984 itu percaya terhadap netizen yang mengatakan bahwa 30 detik terlalu offside. "Mbah kali ini percaya netijen yang mengatakan bahwa 30 detik terlalu offside, cenderung gak ada mirip-miripnya. Dengan ini, mbah ucapkan terima kasih juga kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah bersatu padu gegap gembira," ungkapnya.

Sebelumnya, Mbah Mijan juga turut memberi komentar terhadap kasus yang menimpa Gisel.

Respons Roy Marten Soal Video Syur Mirip Gisel

"Mbah sampek gak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini, selain ngucapin makasih karena telah menyatukan rakyat Indonesia," tulis anak kedua dari empat bersaudara itu.

Paranormal yang namanya melejit setelah menjadi ahli supranatural di acara Jalan Malam Misteri yang tayang di Trans7 itu mengaku tidak pernah mau ikut campur mengenai urusan biologis seseorang.

"Mbah gak pernah meributkan kebutuhan biologis orang dewasa, yang penting gak perlu direkam, takutnya hacker iseng, repot!" lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya