SOLOPOS.COM - Mbah Mijan (Instagram @mbahmijan)

Mengenai siapakah artis yang bercerai di 2018, Mbah Mijan menyatakan bahwa akan ada salah seorang artis senior tanah air.

Solopos.com, JAKARTA – Tren perceraian artis di 2018 ini sepertinya masih belum juga surut. Menurut penerawangan paranormal, Mbah Mijan, di 2018 ini akan ada beberapa artis yang melanjutkan gugatan perceraiannya, termasuk mendaftarkan hal tersebut ke Pengadilan.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Mengenai berapa banyak prediksi artis yang akan bercerai di 2018, Mbah Mijan mengaku akan jauh lebih banyak perceraian dibandingkan pernikahan. Bahkan ia menyatakan bahwa perbandingannya ialah satu dan lima.

“Kalau yang menikah dan bercerai, lebih banyak yang bercerai,” ungkap Mbah Mijan seperti dilansir Okezone, Minggu (7/1/2018). “Perbandingan menikah dan bercerai satu sendok dengan lima sendok. Banyak yang bercerai dibanding menikah,” sambungnya.

Mengenai siapakah artis yang bercerai di 2018, Mbah Mijan menyatakan bahwa akan ada salah seorang artis senior tanah air. Bahkan ia mengaku perceraian artis senior tersebut bukan merupakan hal yang disangka-sangka lantaran kehidupan keduanya hingga kini masih cukup harmonis.

“Ada artis senior yang tidak disangka-sangka akan bercerai juga. Yang baru-baru ada, tapi tidak terlalu menghebohkan, yang menghebohkan nanti yang sudah senior terus tahu-tahu bercerai,” ujarnya. “Sampai sekarang mereka juga masih harmonis, masih harmonis banget. Tapi nanti bercerai,” tambahnya.

Ketika diminta untuk memberikan ciri-ciri mengenai siapakah artis senior yang akan bercerai di 2018, pria berusia 33 tahun ini nampak menolak. Ia bahkan menyatakan bahwa di bulan Maret 2018 mendatang, dirinya akan membongkar kabar perceraian tersebut.

“Bulan ketiga atau keempat nanti kalau sudah mulai dekat, Mbah biasanya akan sebutin dengan inisial atau langsung nama. Karena Mbah jarang sekali meprediksi pakai inisial. Biasanya pakai nama langsung,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya