SOLOPOS.COM - Rara Isti Wulandari. (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

Solopos.com, SOLO-Mbak Rara Pawang Hujan melayangkan somasi kepada Pesulap Merah. Ia memberikan waktu 3×24 jam kepada lelaki bernama lengkap Marcel Radhival itu untuk minta maaf.

Jika tidak meminta maaf, ia akan melaporkan pria tersebut ke polisi. Ancaman penjara pun siap membayang-bayangi lelaki 26 tahun ini.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Kalau dilihat dari ancamannya, tertinggi 4 tahun [penjara]. Bisa juga satu tahun empat bulan, jadi tergantung jalur masuknya yang mana,” kata kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Sebelum melayangkan somasi, Mbak Rara Si Pawang Hujan ini sudah mau bertemu dengan Pesulap Merah. Namun saat diundang ke acara TV, lelaki bernama Marcel Radhival itu menolaknya. “Si Marcel itu nggak mau bareng sama Rara. Ada apa? Kok dia tidak mau satu panggung dengan saya,” ujar Mbak Rara.

Baca Juga: Pesulap Merah Punya Istri Bikin Kaget Warganet

Mbak Rara juga menjelaskan bahwa hanya Marcel yang menyebut dirinya dan foto dirinya di Mandalika sebagai stand up comedy. “Kan dia selalu bilang pembuktian, jadi sekarang kita pembuktian kalau momen di Mandalika itu bukan stand up comedy. Karena kalau itu persepsinya penyelenggara di Mandalika itu stand up comedy terus di foto video terus saya pura-pura?” tuturnya, seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Kamis (1/9/2022).

Unggahan Mbak Rara Si Pawang Hujan somasi Pesulap Merah itu pun mendapatkan komentar warganet. Bahkan tidak sedikit yang menggoda pawang hujan tersebut. “Oh maksdnya mau ngajak pesulap merah stand up di acara Somasi Dedy Corbuzuer?” tulis @copy.raharja dikutip dari Instagram @lambe_turah.

Baca Juga: Didampingi 3 Kuasa Hukum, Gus Samsudin Diperiksa terkait Pesulap Merah

“ngapain di somasi,kan situ pawang hujan kenapa gak kirimin ujan ke rmhnya,” tulis @ahmadmaulana_inst.

“ngapain disomasi, coba kirimin ujan aja ke rumah pesulap merah 7hari7malem hahahahha,” tulis @agungmanisseee.

Baca Juga: Laporkan Pesulap Merah, Gus Samsudin Diperiksa Polda Jatim Jumat

“coba mba rara kirim hujan tp cuma di atas genteng rumah si pesulap merah kalo berhasil berarti mba beneran jago,” tulis @copycxxxt.

“saran mba, ngapain somasi mending kirim petir aja ke rumah pesulap merah,” tulis @widiyaiiueo.

“Bikin rumahnya hujan tiaphari aja mbak rara, kan mba rara pemegang remot langit,” tulis @al.dinobita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya