SOLOPOS.COM - Medina Zein. (Instagram/@medinazein92)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Medina Zein yang bikin kontroversi dengan lepas hijab dan mewarnai rambutnya menjadi pirang. Hal itu dia bagikan di akun Instagramnya pada Rabu (9/2/2022) kemarin.

Unggahan Medina Zein kali pertama yang memperlihatkan dirinya lepas hijab berupa empat buah pas foto. Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Tidak sedikit warganet menyesalkan keputusan Medina Zein lepas hijab. Namun sepertinya wanita yang tengah menghadapi isu perselingkuhan suami itu tidak peduli, beberapa unggahan berikutnya memperlihatkan dirinya tampil tanpa penutup kepala.

Baca Juga: Sedang Jadi Sorotan, Ini Sumber Kekayaan Medina Zein

“The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye,” tulisnya seperti dikutip Solopos.com pada Kamis (10/2/2022) dari @medinazein92.

Unggahan Medina Zein lepas hijab itu pun mendapatkan 808 komentar hingga Kamis (10/2/2022) pukul 15.00 WIB. Tidak sedikit warganet menilai hal itu sebagai pengalihan isu. Sebagaimana diketahui ibu dua anak ini tengah terbelit masalah yaitu perselingkuhan suami dan tudingan nongkrong bareng suami yang positif Covid-19. Padahal sebetulnya soal tudingan nongkrong bareng suami yang positif Covid-19 itu telah diklarifikasi wanita tersebut.

“Parah si klo sampe cuma pengalihan isu sampe buka jilbab gitu kak,” komentar warganet.

“Pengalihan isu copid = cuami disukai cwek lain,lepas hijap,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Idap Bipolar, Medina Zein Klaim Gunakan Narkoba Atas Izin Dokter

“Huhu jangan di buka kak hijabnya, masa karna ada masalah di buka,” tulis warganet.

Namun tak sedikit pula warganet bersimpati atas masalah yang tengah membelit dan memberikan semangat kepada selebgram dan pebisnis itu. “Buat netizen yg hujat kak medina, lebih baik difikirin dl yah, karena kita gatau beban kak medina sebesar apa, kita gatau kak medina menyimpan luka sepedih apa, setiap orang memang mempunyai ujian nya masing2 dan setiap orang punya cara untuk menyikapi kesakitan dari ujian itu.. semoga kak medina bahagia selalu dan untuk kita semua semoga kita sehat sehat dan bahagia ya temen temen amin,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Medina Zein Diperiksa Terkait Tuduhan Ani-ani dan Germo

“Hey wanita kuat. Sehebat apapun masalahmu. Jangan pernah tumbang ya. Jgn nyerah. Kamu wanita kuat dan hebat. Aku tau memang sedikit kecewa ketika ada masalah kamu melepaskan hijab mu. Bertahan dan kuat. Demi orang orang disekitarmu yang sangat menyayangi mu,” tulis warganet.

“Tetep semangat teteh, km dikasi ujian yg sangat berat karna allah yakin km kuat, tetap semangat teteh, tetap bangkit teh,” tulis lainnya.
“Komennya jahat2 padahal sesama perempuan.. Kita gak pernah tau serapuh dan selemah apa seseorang ditambah lagi hujatan kalian yang berdampak banget ke mental seseorang Tetap kuat dan semangat mba Medina semoga kembali Istiqomah memakai jilbab apapun ujianNYA. Aamiin,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya