SOLOPOS.COM - Poster Mega Konser Dunia RCTI (Twitter.com)

Mega Konser Dunia RCTI menghadirkan penyanyi asal Amerika Serikat, Christina Perri. Artis 29 tahun itu berhasil membius penonton yang hadir.

Solopos.com, JAKARTA – Ribuan penonton yang hadir di Mega Konser Dunia RCTI dibuat takjub oleh Christina Perri, Jumat (6/3/2015). Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut tampil maksimal dengan menyanyikan dua judul lagu.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pantauan Solopos.com di stasiun televisi RCTI, Jumat (6/3/2015), Christina tampil pada segmen kedua Mega Konser Dunia RCTI. Lagu pertama yang dinyanyikan wanita 29 tahun tersebut adalah Human. Christina memainkan piano untuk mengiringi lagu itu. Penonton yang cukup lama menunggu penampilannya pun langsung bernyanyi mengikuti.

Suasana semakin heboh ketika Christina menyanyikan lagu keduanya, A Thousand Year. Lagu yang menjadi soundtrack film Twilight itu berhasil menggerakkan penonton turut bernyanyi bersamanya. Christina tampil elegan dengan mengenakan dress berwarna pink. Beberapa kali dia mengumbar senyum ke penonton saat melantunkan lagu.

Sebelumnya, Christina juga memuji penampilan Novita Dewi dan Hanin Dhiya. Dua artis jebolan dua ajang pencarian bakat RCTI, X-Factor dan Rising Star Indonesia, itu menyanyikan single perdana Christina berjudul Jar of Hearts. “So Amzing,” ujar Christina saat ditanya Boy William dan Robby Purba mengenai penampilan Novita dan Hanin.

Mega Konser Dunia RCTI dibuka lewat penampilan Indah Nevertari dengan lagunya Come N Love Me. Selanjutnya giliran Shae Feat Ghaitsa Kenang dengan Sayang.

Mega Konser Dunia RCTI telah menjadi perbincangan di media sosial terutama Twitter. Banyak penonton yang menantikan pergelaran akbar itu. Maklum saja, beberapa artis ternama tampil dalam acara itu di antaranya, Ahmad Dhani, Rossa, Beby Romeo, dan Afgan serta beberapa penyanyi jebolan X Factor Indonesia dan Rising Star Indonesia.

Selain Christina Perri, penyanyi internasional lain yang memeriahkan acara tersebut adalah jebolan American Idol session ke-11, Joshua Ledet. Mega Konser Dunia RCTI juga dimeriahkan oleh DJ Yasmin dan DJ Indyana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya