SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sunken Garden, Istana Kensington, Senin (27/11/2017) (JIBI/Eddie Mulholland/Reuters)

Meghan Markle sangat senang Pangeran Harry berhenti merokok.

Solopos.com, SOLO – Pangeran Harry memutuskan berhenti merokok demi Meghan Markle. Orang dalam istana menyebutkan Meghan sangat bahagia dengan keputusan Harry.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Meghan disebutkan tidak menyukai bau rokok dan tidak suka mencium Harry setelah dia baru merokok. Sumber tersebut juga mengatakan Harry selalu “memakai penyegar napas setelah merokok, tapi Meghan selalu bisa merasakan tembakau dan bau asap rokok di pakaiannya.”

“Meghan tahu betapa sulitnya bagi Harry untuk berhenti, jadi dia sangat mengapresiasi upayanya berhenti merokok untuknya,” lanjut sumber seperti dikutip Antara dari Hollywood Life, Selasa (19/12/2017).

“Harry mengatakan itu hal terkecil yang bisa ia lakukan, melihat Meghan harus pindah ke bagian lain di dunia dan meninggalkan karier akting,” lanjut sumber yang sama.

Harry dan Meghan sebelumnya mengumumkan lewat akun Twitter Kensington Palace pernikahan mereka akan berlangsung pada 19 Mei 2018. Meghan juga punya rencana khusus untuk gaun pernikahan yang dirumorkan bernilai sekitar Rp679 juta.

“Meghan sangat menyukai mode dan dia sangat senang membuat gaun pernikahan sempurna,” kata sumber yang dekat pada pasangan itu.

“Meghan sedang memikirkan cara kreatif untuk menggabungkan kenangan tentang Putri Diana ke dalam hari paling penting dalam hidupnya, dan dia sudah sering berdiskusi dengan Elizabeth Emanuel, perancang gaun pernikahan Diana,” lanjut sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya