SOLOPOS.COM - Meghan Markle (Elle.co.uk)

Solopos.com, SOLO-Sebuah situs bernama Ranker melakukan voting atau pemilihan terhadap nama-nama pesohor yang paling menyebalkan sepanjang 2022 atau Celebrities You’re Sick of in 2022, Meghan Markle masuk daftar ini. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Mengutip situs ranker.com, Senin (9/1/2023), ada yang terlalu sering menggunakan media sosial, membuat dirinya sendiri bermasalah, seperti Chrissy Teigen. Seperti biasa, ada banyak YouTuber, seperti Jake Paul dan James Charles, yang terus mengganggu para penggemarnya.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Keluarga Kardashian-Jenner tentu mengambil beberapa tempat untuk orang-orang terkenal yang paling menyebalkan di daftar ini. Jared Leto dan Shia LaBeouf adalah beberapa aktor pria yang paling dibenci. Selain itu ada Elon Musk dan Mark Zuckerberg telah menjadi selebritas yang dibenci orang.

Mengutip Daily Mail, berdasarkan hasil pemilihan pada Sabtu (31/12/2022) suara terbanyak diperoleh Meghan Markle dalam daftar pesohor paling menyebalkan 2022.  Ia menduduki peringkat pertama dengan lebih dari 24.000 suara. Sementara posisi kedua diisi oleh Pangeran Harry suami Meghan dengan mendapatkan 21 ribu suara.
Hasil voting itu muncul beberapa minggu setelah serial Harry and Meghan yang tayang di Netflix tayang.

Usai penayangan dokumenter itu, citra Meghan Markle dan Harry disebut menurun drastis dibandingkan tahun lalu.

Pada tahun 2020, nama Meghan dan Harry bahkan tidak masuk ke 10 besar pesohor yang paling menyebalkan. Pada tahun tersebut Meghan menempati posisi ke 20 dan Harry ada di 23.

Menyusul Meghan dan Harry, pembawa acara ternama Oprah Winfrey ada di peringkat ketiga dengan lebih dari 15 ribu suara.

Wanita yang dijuluki Ratu Talkshow itu pernah mewawancarai Meghan Markle pada Maret 2021 lalu. Melalui pertemuan itu, Meghan mengaku mendapatkan tindakan rasis dari keluarga Kerajaan Inggris.

Sementara itu, Pangeran Harry segera merilis memoar terbarunya yang berjudul Spare. Memoar itu disebut akan membuat hubungan Harry dengan keluarga kerajaan terutama ayahnya Raja Charles dan kakaknya Pangeran William semakin merenggang.
Hubungan Harry dengan Pangeran William bahkan bisa hancur berdasarkan pendapat dari seseorang yang sudah membaca memoar tersebut.

Pasalnya Harry menceritakan sang kakak yang pernah meneriakinya kala Harry memutuskan untuk keluar dari anggota kerajaan Inggris pada 2020 lalu. Memoar Spare akan dirilis pada 10 Januari mendatang.

 

Jadi ini adalah selebritas yang membuat Anda muak, diberi peringkat oleh Anda. Hak demokratis Anda untuk memutuskan selebriti yang dibenci mana yang paling menyebalkan. Pilih selebritas menjengkelkan yang menurut Anda paling buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya