SOLOPOS.COM - Kate Middleton (Hellomagazine.com)

Kate Middleton dikabarkan iri dengan ketenaran Meghan Markle.

Solopos.com, SOLO – Artis kondang Meghan Markle yang kini menjadi kekasih anggota keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry, menjadi sorotan. Sosok artis kondang Hollywood yang unik ini membuat publik penasaran. Mereka sangat ingin tahu apa yang membuat Pangeran Harry jatuh cinta kepada wanita yang berstatus sebagai janda itu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dilansir Gosip Cop, Minggu (15/10/2017), popularitas Meghan Markle yang terus menanjak disebut-sebut membuat Kate Middleton geram. Istri dari Pangeran William itu merasa terusik dengan keberadaan Meghan Markle yang membuat publik penasaran. Maklum saja, kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry memang seperti dongeng. Banyak orang menyebut Meghan sangat beruntung lantaran berhasil mencuri hati si Pangeran.

Sama seperti Meghan Markle, kisah cinta Kate dengan Pangeran William juga cukup unik. Kate berasal dari keluarga sederhana. Berbeda jauh dengan suaminya yang keturunan bangsawan. Sejak saat itu, kehidupan Kate mulai menjadi sorotan, seperti yang dialami Meghan Markle belakangan ini.

Seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya menyebut Kate merasa tidak nyaman dengan pemberitaan tentang Meghan. Hal itu dianggap sebagai mimpi buruk baginya. “Kate merasa dibayangi oleh Meghan Markle. Kekasih Pangeran Harry itu sekarang lebih banyak diberitakan,” ungkap sumber itu.

Tapi, rupanya kabar itu hanya isapan jempol belaka. Pihak Kate enggan menanggapi kabar miring itu. Dia sadar betul posisinya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris yang disegani. Itulah sebabnya dia tidak mau mengklarifikasi isu tersebut.

Saat ini Kate tengah fokus menjaga kandungannya. Dia tidak mau kehamilannya yang ketiga ini bermasalah hanya karena menanggapi isu tersebut. Pada Agustus 2017 lalu, dia sempat dirawat di rumah sakit gara-gara kandungannya bermasalah. Oleh sebab itu, ia kini menjadi lebih berhati-hati dalam menjaga calon anaknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya