SOLOPOS.COM - Beyonce

Beyonce

Kehadiran buah hati adalah anugerah yang paling indah bagi pasangan suami istri. Saat pertama kali melihat anak mereka, pasangan selebriti Jay-Z dan Beyonce Knowles merasakan, seperti di surga.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Jay-Z dan Beyonce merilis pernyataan pada Senin (9/1/2012), tentang berita yang beredar soal kelahiran putri mereka, Blue Ivy Carter. Sebelumnya, media setempat memberitakan Beyonce melahirkan pada Jumat (6/1/2012) malam.

“Kami dengan bahagia mengumumkan kehadiran putri kami yang cantik, Blue Ivy Carter, lahir Sabtu, 2 Januari 2012,” tulis Beyonce dalam pernyataan resminya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (10/1/2012).

“Proses kelahirannya begitu emosional dan sangat damai, kami di surga. Dia lahir secara alami dengan sehat (berat) 7 pon,” tambahnya.

Bisa merasakan pengalaman menjadi orangtua, adalah pengalaman terbaik dalam hidup Jay-Z dan Beyonce. Pasangan yang menikah pada 2002 itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kasih sayang yang diberikan kepada mereka.

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya