SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Melly Goeslaw yang menjalani operasi bariatric. Hal itu dibagikan pelantun Bunda itu melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Dipantau dari akun Instagram @melly_goeslaw,  terlihat video di mana ia sedang berada di ruang perawatan bersama dokter dan sang suami, Anto Hoed. “Bismillah aku mau membagikan momen bahagiaku, salah satu langkah besar di hidupku, yang ternyata sangat menyenangkan,” tulis Melly Goeslaw dalam keterangan akun Instagramnya, Minggu (17/7/2022).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Aku melakukan ‘BARIATRIC’ , temen2 silahkan di browsing ya apa itu Bariatric,” sambungnya.

Baca Juga:  Paundra Kerja Bareng Melly Goeslaw, Kembali ke Dunia Hiburan?

Dalam unggahan itu. Wanita berusia 48 tersebut mengatakan akan membagikan seperti apa proses yang harus dilewati demi tubuh idealnya. “Aku pasti akan share juga nanti operasinya, dan semua perjalanan ke depannya mencapai tubuh ideal dan sehat pastinya,” tulis Melly Goeslaw.

Lebih lanjut sontak saja ungggahan postingan Melly Goeslaw dibanjiri komentar dari para warganet Instagram. Mereka mendoakan supaya operasi yang dijalani penyanyi tersebut lancar sehingg bisa mencapai tujuannya.

“Lancar yaaaaaa miiiii,” tulis Yuni Shara di akun Instagram Melly Goeslow.

“Teteh sayanggg sehat selalu,” tulis Zaskia Sungkar.

Baca Juga: Melly Goeslaw: Droplet Jadi Momok Menakutkan Bagi Usaha Karaoke

“Lancar-lancar ya teteh cantik,” tulis Titi Kamal.

“Semangat tetehku sayang, aku doakan lancar sukses amin ya Allah,” tulis Inul Daratista.

“Semoga lancar tindakannya, Bismillah,” tulis Yeti Octavia Pangky.

Di unggahan selanjutnya Mely Goeslaw mengabarkan kondisinya setelah menjalani operasi bariatric, Senin (18/7/2022). “Alhamdulillah berkat ridho dan izin Allah SWT , dan pastinya doa dari semua teman2, operasi Bariatric aku berjalan lancar , Alhamdulillah aku ketemu dengan team dokter di ruang operasinya jg ramah ramah semua, jd sama sekali aku gak tegang.
Dan lucu banget pas diliatin video nya sama mas @antohhoed , ternyata saat masih ada sisa2 bius nya ditanya ” ngantuk ya ? ” jawabannya ” lapar ” teuteuup ya,” tulisnya dikutip dai Instagram pada Senin.

Baca Juga: Lirik Lagu Siap Terluka – Melly Goeslaw

Lebih lanjut dia menjelaskan alasan menjalani tindakan tersebut. “Makanya aku mengambil langkah Bariatric ini krn emang setelah program diet dan turun 25kg lebih , aku tetep obes 35kg , dan mentok gak bisa turun2 lagi, sementara rupanya gula darahku juga jd tinggi , saat gula darah tinggi nafsu makan jd makan gede kan, jadi gak kelar2.
Alhamdulillah dpt masukan dari my broo @dr_tompi , akhirnya jadi bisa lakukan tindakan ini dengan Dr Peter @bedahbariatrik,” tulisnya.

“Skrg aku sudah segar walau hanya bisa minum air putih, teh tawar dan susu Fresubin selama 2 minggu, tp Alhamdulillah gak lapar, tubuhnya lagi beradaptasi. Doakan aku bisa kuat jalaninnya yaa, langsing adalah impian setiap wanita , tp untuk seusia aku skrg yg penting sehat, masih bisa produktif berkarya dan hidup bahagia sama suami dan anak2. Tidak minum obat diet apapun lagi,” bebernya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya