SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaww)

Solopos.com, SOLO  Akhir pekan lalu, Sabtu-Minggu (11-12/3/2023) malam, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta diguncang penampilan girl band asal Korea Selatan, Blackpink, dalam konser bertajuk BLACKPINK World Tour [BORN PINK].

Konser ini berlangsung dengan meriah hingga mampu menarik perhatian sejumlah artis Tanah Air, termasuk Melly Goeslaw, yang menyaksikan langsung konser di GBK.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Alih-alih merasa girang karena bisa menyaksikan Blackpink secara langsung, vokalis Potret itu justru mengaku kecewa. Melly mengaku tidak mendapatkan kursi yang seharusnya menjadi fasilitas bagi pemilik tiket Platinum.

Melly Goeslaw membagikan kekecewaannya melalu foto yang ia unggah ke akun Instagramnya, @melly_goeslaw, Minggu (12/3/2023). Foto yang ia unggah menunjukkan kursi bertuliskan PLATINUM.

Ia mengaku harus jongkok untuk menyaksikan aksi Jennie, Lisa, Jisoo, Rose meski telah mengantongi tiket Platinum.

Sy jongkok di sebelah kursi ini , ini dah jelas ya tulisannya PLATINUM jd saya tdk salah kelas, setelah bbrp lagu baru bbrp usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3,” tulisnya.

Tidak sampai di situ saja, ia juga mengaku dibentak oleh salah satu crew dari promotor. “Buat usher yg td malam bentak bentak saya , saya maafin anda , saya paham anda cape seharian di lapangan,” terangnya.

Rasa kecewa penonton konser Blackpink ini ternyata kemudian menjadi ramai dibicarakan di media sosial, bukan hanya dari Melly Goeslaw. Netizen yang mengaku menjadi penonton Blackpink meluapkan rasa kecewa mereka dengan kejadian tersebut. Terdapat beberapa penonton lainnya yang merasakan kejadian serupa.

Gara2 ulah promotor nonton konser Blackpink  harusnya happy jadi emosi gara2 harus marah2 dulu kursi main disuruh tempatin aja sama orang lain,” cuit pengguna akun Twitter @NurjaneTyas.

Sumpaah ternyata chaos banget ya konser blackpink semalem perkara kursi,” tulis pengguna @nunanonu.

Banyak yg bermasalah karena kursi gimana si ini ime, Bikin orang-orang yang nonton konser BP jadi punya bad experience,” tulis pengguna akun Twitter @blinkmf.

Sementara itu, Melly Goeslaw mengimbau agar para promotor konser selalu belajar dari kesalahan yang telah dilakukan. “Pelajaran buat adik adik yg lagi seneng bikin acara ,…” SONGONG ” bukan budaya bangsa kita gaiiiis , sekian !,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya