SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw (Instagram @melly_goeslaw)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Melly Goslaw mengunggah pengalamannya berisi kekecewaan ketika menonton konser girlband Korea Selatan Blackpink di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut kini tengah menjadi banyak sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui pelantun Kill This Love itu telah menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno selama dua hari berturut-turut pada sabtu dan minggu kemarin. Melly Goeslaw menjadi salah satu penonton yang menyaksikan bagaimana megahnya konser girlband Korea Selatan tersebut pada Sabtu (11/3/2023).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Alih-alih menikmati konser tersebut, Melly Goeslaw justru mendapatkan kekecewaan selama menonton konser Blackpink di GBK Jakarta itu. Dia mengungkapkan selama pertunjukan berlangsung, dirinya mengaku tak mendapatkan kursi hingga akhirnya harus berjongkok.

“Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini, ini dah jelas ya tulisannya ‘PLATINUM’ jadi saya tidak salah kelas. Setelah beberapa lagu, baru beberapa usher membawa beberapa kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3,” tulis Melly Goeslaw dikutip dari unggahan akun Instagram pribadinya @mellygoeslaw pada Senin (13/3/2023).

Dalam unggahan Instagramnya tersebut, pelantun tembang Bunda ini membagikan foto kursi Platinum Right dengan kode AN–181. Tetapi ketika sampai di lokasi konser dirinya justru tidak mendapatkan bangku dan terpaksa harus berjongkok hingga akhirnya petugas crew datang membawakan kursi tambahan.

“Buat usher yang tadi malam bentak saya, saya maafin Anda, saya paham Anda capai seharian di lapangan. Bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 tahun yang lalu, waaaah mendingan pindah negara deh loe,” sambung Melly Goeslaw mengungkapkan rasa kecewanya.

Istri Anto Hoed ini juga memberikan pesan kepada panitia konser agar ke depannya dapat bertindak lebih sopan dengan para penonton. “Pelajaran buat adik adik yang lagi seneng bikin acara ‘SONGONG’ bukan budaya bangsa kita gaiiiis, sekian!,” tutup Melly Goeslaw.

Kendati demikian, kejadian tidak mengenakan ini tidak hanya dialami oleh Melly. Sama seperti Melly Goeslaw, sejumlah penonton juga mengeluhkan  kekecewaan mereka dengan kinerja para panitia saat menonton konser Blackpink di Jakarta.

“Semalam banyak yg nagis krn tdk dpt kursi bayar smpe 3 jtaan tdk dpt kuris malah duduk di samping pagar, skrg lg trending nih di Twitter keluhan smlm nonton konser,” tulis @shanty_sabri di kolom komentar Instagram @melly_goeslaw.

“Nahhh ini euy skr tuh byk bgt penyelenggaraan show yg gini..harus diperhatikan juga & jgn sampe jd habit sih chaos mslh tempat duduk,” tulis Armand Maulana.

“Teh semalam anakku dkk juga nonton di platinum, dia tanya posisi dia dimana krn mmg kan harus banyak tanya. Semua dia tanya ke para LO, tapi dilempar kesana kemari dengan jawaban yg tdk seragam. Ini ga ada brief dl atau gmn?” tulis @elvito_hardy.

“Sama teteh !! Udh kaya orang ilang aku mah bingung mau kemana.. udah aku jauh dateng dari bali buat ntn ini, walau platinum ternyata ga menjamin dpt kursi,” tulis @vidirmdhynti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya